Ini dia 10 Daftar Menu Restoran Yang Lagi Kekinian

Daftar Menu Restoran –  Masa kini peluang usaha dunia kuliner cukup menjanjikan. Saat kita memilih usaha kuliner, seperti membuka rumah makan, restoran, cafe atau warung dan kedai hal pertama yang bikin pelanggan tertarik ialah contoh menu restoran.

Daftar menu yang lucu dan menarik merupakan hal yang pertama dilihat sebagai mempresentasikan menu makanan dan minuman yang kita miliki kepada pelanggan. Dengan adanya daftar menu, pelanggan akan sangat terbantu untuk melihat sendiri menu makanan dan minuman yang mereka inginkan tanpa harus repot-repot bertanya.

Desain daftar menu yang baik juga mampu membuat proses pemesanan menjadi sangat praktis. Berikut ini 10 Daftar Menu Restoran Yang Lagi Kekinian.

1. Khooka Resto

Restoran yang bertempat di Jl. Puri Anjasmoro Blok M1 no.2 Semarang Barat ini menjadi tempat nongkrong yang asik dan kekinian karna design yang menarik. di Khooka Resto terdapat Sajian Es ala Korea ini telah banyak dicari penggemar makanan korea benar-benar totalitas dalam mendesain menu.

Baca Juga : Restoran yang Cocok untuk Para Jomblo

2. Warkop Yang Dirindukan

Desain daftar menu lucu dari Warkop yang dirindukan ini bisa jadi salah satu desain yang rekomendasi untuk kita membuat daftar menu. Warkop ini berada di Ruko Grand Prima Bintara, Bintara 8, Bekasi Barat. Tidak jauh dari stasiun cakung.

3. Cake in a Jar

Daftar menu yang satu ini adalah pilihan untuk membuka cafe yang mengedepankan menu roti. Cake in a Jar-nya Bunchbead Letak cafe berada di seberang jalan dari ruko persewaan film Atlantic dinoyo. Bunchbead selalu rame dikarenakan harga yang tertera di menu mulai 15.000 sampai harga termahal 23.000 Bagi anak muda Malang, Bunchbead sangatreccomended untuk dikunjungi.

4. Handcrafted Coffee

Menu hitam dan putih ini menampilkan kopi buatan tangan yang tersedia di The Well Coffee House yang terletak di Nashville, Tennessee. Dirancang oleh Ben Fennell, papan memiliki garis putus-putus sederhana dengan berkembang di empat penjuru. Papan menu menggunakan kombinasi berbagai font dan gambar untuk menunjukkan penawaran kafe. Ini termasuk espresso buatan tangan, minuman dingin yang menyegarkan dan waktu yang terbatas untuk menawarkan minuman musiman. Di rumah mereka juga menggunakan cat blackboard.

Baca Juga : 5 Restoran Mewah Dan Murah Di Thamrin

5. Karnivor

Desain dafrar menu berbentuk seperti album foto ini menjadi daya tarik dan kekinian loh.. Dengan tagline “Let’s Meet Our Meat” menjadi pusat jajanan ramai di Jalan Riau Bandung. Restoran dengan setengah terbuka dan sebuah tenda India di tengahnya juga semua interior kayu, memberi kesan Indiana Jones. Good place, good food, at an affordable price. Let’s meet at Karnivor!

6. Aroma

Daftar menu unik itulah kata yang terlintas saat melihat daftar menu milik restoran di Menorca, Spanyol ini. Desain buku menunya sangat sederhana, didominasi oleh warna putih dan hitam. Di bagian buku menu ada gambar hidung manusia yang diberi sentuhan warna putih dan gradasi berwarna hitam.

Anda akan memandang sebuah coretan seni yang minimalis namun elegant, membuat anda mampu melihat menunya dengan sangat jelas.

7. Ragu Café

Anda akan takjub saat berkunjung ke Ragu Café yang terletak di Novosibirskaya Rusia. Selain desain interiornya yang hangat dan terlihat modern, anda juga akan terpana oleh desain menu yang mereka miliki.

Daftar menu tersebut didominsi oleh warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat tua dengan motif serat kayu.
Yang luar biasa di sini adalah warna fotografi makanan yang mereka tampilkan dalam buku menu. Terlihat sangat hidup, seperti sedang memandang makanan asli. Warna gelap background memang pas sekali digunakan demi mengangkat warna hidangan yang cerah.

Konsumen akan sangat senang jika mereka mampu melihat seperti apa wujud dari menu yang akan mereka pesan.

8. Alamo Bar & Taperia

Penggunaan material kayu sebagai bahan pembuat daftar menu, telah lama menjadi trend untuk restoran di dunia. Restoran lain yang menggunakan kayu untuk daftar menunya adalah Alamo Bar & Taperia. Di sini terlihat bahwa unsur kayu yang digunakan sangat alami.

Untuk tulisannya dicetak dengan menggunakan teknik silk screen printing. Hati-hati, jangan sampai anda menjatuhkan menunya dari meja anda.

9. Die Scherbe Restaurant and Bar

Berkunjung ke Die Scherbe Restaurant and Bar maka anda akan menemukan daftar menu yang menyerupai seperti kalender meja. Dilapis dengan hardcover berwarna hitam, dipadukan dengan tatakan kayu berwarna cokelat muda. Sangat menyenangkan untuk melihat daftar menu di sini.

Selain unik, kita juga mendapatkan sensasi baru ketika membolak-balik halaman demi halamannya. Sungguh penuh seni. Daftar menu ini lahir dari tangan dingin seorang Gernoth Passath, yang dibantu oleh Tanja Aranovych.

10. Kuro By Panamo

Restoran yang terletak di Poznan Polandia ini menawarkan daftar menu yang tergolong unik. Restoran yang menyajikan menu hidangan bertema Jepang, seperti sushi ini benar-benar totalitas dalam mendesain menu.

Sebenarnya desainnya sederhana saja. Aneka menu sushi lengkap dengan gambarnya dicetak di atas kertas berwarna hitam.

Itulah 10 Daftar Menu Restoran Yang Lagi Kekinian yang bisa menjadi bahan inspirasi untuk kita membuat menu makanan di cafe, restoran yang akan kita bangun. Sesuaikan dengan konsep yang akan di bangun dan sentuhan yang berbeda akan menjadi daya tarik tersendiri.