Lingkaran Hitam pada Mata Dapat di Samarkan Oleh Lipstik

116 views

atasi lingkaran hitam pada mata dengan lipstik

Sapujagat.com - Kantung mata dan lingkar mata panda akan dapat merusak penampilan. Bila dibiarkan tanpa perawatan maka akan semakin menebal dan semakin terlihat jelas.

Penyebab umumnya terjadi karena kurang tidur, bertambah usia, mata yang lelah karena aktifitas berat, stress atau faktor keturunan.

Baru-baru ini ahli kecantikan, Deepica Mutyala menemukan trik untuk menghilangkan lingkaran hitam, menggunakan lipstik. Mungkin terdengar seperti lelucon, namun Mutyala benar-benar membuktikannya.

Ia pun mengunggah video tutorialnya di YouTube. Hasilnya, video itu pun laris manis hanya dalam waktu beberapa minggu setelah ia diposting pada awal Januari. Dalam sebulan, video Mutyala sudah ditonton hampir 4 juta kali.

Lingkaran hitam biasanya memiliki tone warna biru atau hijau. Jika Anda melihat pada roda warna primer, kebalikan dari warna-warna tersebut adalah jeruk dan merah.

Itulah alasan mengapa aplikasi warna merah terang di bawah mata Anda yang ternyata benar-benar menetralkan warna hitam pada lingkaran hitam Anda.

Tapi apakah trik ini bisa benar-benar bekerja untuk warna kulit apa saja? Untuk perempuan berkulit cokelat, dianjurkan memakai warna orange-y merah. Tapi, bagi pemilik warna yang kebih cerah butuh warna peach untuk menyamarkan noda hitam.

Caranya mudah, aplikasikan lipstik pada sekeliling mata. Kemudian diamkan selama satu menit. Lalu terapkan concealer dengan menggunakan spons. Hasilnya, lingkaran pun semakin tersamarkan.