Merasa Kesal, Duo Serigala Laporkan Pelaku Penyebaran Foto Syur Pamela Safitri

65

Merasa Kesal, Duo Serigala Laporkan Pelaku Penyebaran Foto Syur Pamela Safitri

Foto hot Pamela Safitri yang diupload di akun Instagram miliknya, @pamelasafitri beberapa waktu lalu ditengarai sebagai bentuk tindakan kriminal dari pihak tak bertanggung jawab yang telah meng hack akunnya lalu menyebarkan foto – foto panas yang memperlihatkan payudara miliknya dengan jelas. Untuk itu, Pamela mengadukan hal itu ke pihak berwajib agar dapat diusut dan ditangkap oknum tersebut.

Sayangnya, saat mendatangi Polda Metro Jaya, baik Pamela, Ovi maupun sang manager enggan memberikan komentar apapun terkait kasus tersebut. Mereka memilih untuk mengadakan aksi no comment sambil sesekali menebar senyuman pada para awak media.

Merasa Kesal, Duo Serigala Laporkan Pelaku Penyebaran Foto Syur Pamela Safitri-1

Salah satu personil grup “Duo Serigala” Pamela Safitri melaporkan dugaan penyebaran foto syur melalui media sosial (Instagram) kepada Polda Metro Jaya.

“Jumat (10/4), saya sudah tidak bisa buka semua akun media sosial karena password-nya sama,” kata Pamela di Markas Polda Metro Jaya, Senin.

Pamela menduga pelaku membobol akun Instagram kemudian mengunggah foto tidak senonoh itu melalui Instagram milik korban.

Lebih lanjut Pamela mengungkapkan pelaku yang menyebarkan foto itu diduga orang yang mengabadikan dan menyimpan dokumentasi tersebut.

Padahal Pamela tidak pernah menyimpan dokumentasi foto tersebut pada telepon selularnya.

Penyanyi itu melaporkan kasus tersebut dengan jeratan Pasal 282 KUHP juncto Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 8 Tahun 2010 Tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Duo Serigala mulai dikenal masyarakat setelah video mereka di Youtube dianggap sebagai video menarik karena memperkenalkan goyangan baru dengan menggoyang – goyangkan payudara besar mereka yang mereka sebut dengan goyang dribble.