Paul Walker Tiada, Furious 7 Dapat Keuntungan 800 Juta Dollar Lebih - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Paul Walker Tiada, Furious 7 Dapat Keuntungan 800 Juta Dollar Lebih

on

Furious 7

Sapujagat.com – Film yang dibintangi Vin Diesel tersebut menuju rekor keuntungan Transformers: Age of Extinction pada 2014, yaitu sebanyak 301 juta dolar. Film dengan tema kebut-kebutan itu dibuat sejak tahun 2001. Aktor utama yang terlibat mulai pertama kali, Paul Walker, akhir November tahun 2013 meninggal karena kecelakaan mobil pada saat pengambilan gambar FF 7 baru setengah jalan.

Film besutan James Wan, Furious 7 sudah meraup untung sebanyak 800.5 juta dolar walaupun baru tayang selama dua minggu. Furious 7 juga sudah melewati rekor penayangan global prekuelnya, Furious 6.

Film tersebut berhasil meraih untung sebanyak 68 juta dolar pada penayangan perdananya di China. Furious 7 memecahkan rekor sebagai film yang meraih untung terbesar pada penayangan perdana di pasar penonton film nomor dua di dunia.

“Ini adalah sebuah badai yang sempurna,” ujar Duncan Clark, presiden operasi film internasional Universal Studios.

Pada 2013, Fast 6 menjadi film dengan keuntungan terbesar dalam saga Fast & Furious dengan 789 juta dollar. Berkat Furious 7, seri tersebut secara total sudah meraih untung sebesar 3 milyar dolar untuk Universal Studios.

Furious 7 juga dinobatkan sebagai film Universal Studios paling menguntungkan di 14 negara, diantaranya Argentina, Colombia, Ekuador, India, Indonesia, Lebanon, Malaysia, Mesir, Paraguay, Peru, Thailand, Turki, UAE dan Vietnam.

Recommended for you