Resmi !! Handika Pratama Keluar Dari Ganteng – Ganteng Serigala

Resmi !! Handika Pratama Keluar Dari Ganteng - Ganteng Serigala

Kontrak antara Handika Pratama dengan Amanah Surga Production (ASP) untuk GGS hanyalah 200 episode dan telah selesai dirampungkannya. Handika kemudian memutuskan untuk keluar dan tidak lagi memperpanjang kontrak dengan sinetron unggulan SCTV itu. Namun menurutnya keputusannya untuk keluar dari GGS itu bukanlah hal yang patut ia sesali karena ia justru mendapatkan tawaran yang lebih bagus selepasnya.

Wajah Handika Pratama yang memerankan karakter serigala Ken tidak nampak lagi di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’. Usut punya usut, ternyata Handika telah memutuskan untuk keluar dari GGS.

“Iya, alhamdulillah naik kelas dari sinetron sebelumnya ke sinetron ini. Makin ke sini pun selalu dikasih scene yg bagus-bagus dan semakin banyak,” ungkap Handika seperti dilansir Tabloid Bintang (13/4).

Handika merasa bersyukur karena di GGS ia mendapat peran yang cukup sentral sehingga banyak yang mulai  meliriknya untuk project – project lain. Handika memerankan serigala Ken, sahabat Galang (Ricky Harun) yang jatuh cinta dengan vampir cantik Liora (Michelle Joan). Kisah cinta mereka membuat fans GGS tambah senang karena perbedaan karakter antara Ken yang humoris dan Liora yang sinis membuat mereka jadi pasangan yang unik.

Selain Handika, Dahlia Poland pun memutuskan untuk hengkang dari GGS. Jessica Mila, Ricky Cuaca dan Kevin Julio dikabarkan akan segera menyusul.

 

Agen Poker