Pamela Ngaku Nangis Seharian Karna Foto topless-nya beredar

108

foto pamela duo srigala

Sapujagat.com – Foto hot Pamela Safitri yang diupload di akun Instagram miliknya, @pamelasafitri beberapa waktu lalu ditengarai sebagai bentuk tindakan kriminal dari pihak tak bertanggung jawab yang telah meng hack akunnya lalu menyebarkan foto – foto panas yang memperlihatkan payudara miliknya dengan jelas. Untuk itu, Pamela mengadukan hal itu ke pihak berwajib agar dapat diusut dan ditangkap oknum tersebut.

Sayangnya, saat mendatangi Polda Metro Jaya, baik Pamela, Ovi maupun sang manager enggan memberikan komentar apapun terkait kasus tersebut. Mereka memilih untuk mengadakan aksi no comment sambil sesekali menebar senyuman pada para awak media.

“Kedatangan kami ke sini ialah untuk melaporkan rasa kurang nyamannya Pamela atas beredarnya foto di Instagram Jumat pagi lalu,” ujar Didiet Dada, pihak manajemen Pelangi Record, tempat duo pemilik goyang dribble itu bernaung, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (13/4).

Selanjutnya, Pamela menuturkan, yang mengunggah foto topless tersebut bukan dirinya. Dia mengaku akun Instagram miliknya ‘Pamela Safitri OFFICIAL’ itu telah dibajak orang lain dan kemudian di-upload foto seronok yang menurutnya merupakan foto lama.

“Waktu Jumat pagi aku buka instagram eh udah enggak bisa, pas aku liat Twitter ternyata pada mention aku dengan foto itu. Aku shock berat. Itu foto udah lama banget, aku aja nggak simpan fotonya,” ujarnya.

Pamela menuturkan bahwa dirinya dibuat nangis seharian setelah mengetahui foto vulgar yang menyeret namanya tersebut.

“Aku nangis seharian melihat kabar itu, mendengar sana sini komentar negatif. Memang banyak yang mengatasnamakan aku di media sosial, namun yang ini sudah terlalu parah,” ujar Pamela.

Menurut Pamela, semenjak kejadian itu, akun Instagram-nya pun sudah tidak aktif, bahkan akun sosial media lainnya seperti Path juga tidak aktif. Dia juga menjelaskan pihak keluarganya pun shock berat mengenai kejadian ini.

“Keluarga aku shock berat pas tau kejadian ini, mereka menanyakan ke aku kebenarannya. Untungnya mereka percaya dan paham bahwa aku tidak mungkin melakukan hal seperti ini. Sensasi? Aku tidak mungkin buat sensasi seperti ini,” ujarnya.

Pamela menuturkan harapannya ke pihak Polda Metro agar kasus ini segera diselesaikan. Untuk siapa yang dilaporkan, dirinya mengungkap belum ada yang dituju.

“Belum ada yang dituju siapa, ini baru laporan. Apabila masalah ini cepat ditanggapi, kemungkinan pelaku cepat ditangkap. Tapi sepertinya sih orangnya aku kenal, tapi ini hanya dugaan saya saja ya. Semoga semua bisa cepat terungkap,” tutupnya.