#PupiChallenge Tantangan Yang Marak Setelah Ice Bucket Challenge - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

#PupiChallenge Tantangan Yang Marak Setelah Ice Bucket Challenge

on

Javier Zanetti tantang makan cabai

Sapujagat.com – Javier Zanetti menantang kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dan pemain Barcelona Carles Puyol, namun tantangan apakah yang di maksud oleh Zanetti ?

Setelah tahun lalu, masyarakat dunia demam Ice Bucket Challenge, sebuah kampanye untuk mendonasikan dana dengan tantangan mengguyur badan dengan sekaleng air es, kini muncul tren tantangan baru yaitu Pupi Challenge.

Pupi Challenge adalah tantangan untuk makan cabai merah yang sangat pedas untuk mendonasikan 1.50 Poundsterling atau RP 28.000 rupiah untuk mendukung kampanye anti-kelaparan di seluruh dunia. Sama dengan Ice Bucket Challenge, penantang akan makan cabai untuk berdonasi kemudian menantang teman-temannya.

Zanetti kemudian menantang kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dan pemain Barcelona Carles Puyol untuk melakukan Pupi Challenge ini. Selanjutnya tantangan ini terus bergulir setelah Buffon menantang teman setimnya Andrea Pirlo dan beberapa pemain bintang di Italia.

Nama Pupi Challenge sendiri berasal dari nama panggilan Zanetti, yaitu Pupi. Jika ingin melakukannya, caranya cukup mudah. Donasikan uang ke PUPI Foundation milik Zanetti, kemudian rekam video Anda sedang makan salah satu cabai yang paling pedas, kemudian tantang 4 teman lainnya.

Meski tantangan ini bertujuan mulia, namun sama halnya dengan Ice Bucket Challenge, sebaiknya berhati-hatilah dengan akibat buruknya untuk kesehatan, terutama kesehatan lambung.

 

Recommended for you