Waw! Lamborghini Akan Bikin Supercar Berharga ‘Murah’

24

lamborghini huracan murah

Sapujagat.com – Kabar baik untuk Anda pecinta mobil sport yang ingin membeli namun harganya yang begitu tinggi. Baru-baru ini McLaren memiliki supercar di segmen entry level. Lamborghini pun dikabarkan tertarik untuk membuat mobil super dengan harga di bawah US$ 200.000 atau setara Rp 2,5 miliar.

Belum lama ini CEO Lamborghini Stephan Winkelman mengatakan ketertarikannya untuk membuat supercar di segmen entry level atau berharga kurang lebih US$ 200.000.

Bahkan, ke depannya Winkelmann menambahkan tertarik juga untuk membuat supercar listrik, SUV dan mesin V12 Naturally Aspirated.

“Untuk saat ini, kami tidak akan melakukannya sekarang ini. Sekarang kita bicara tentang derivatif dalam model dan itu mungkin saja ada. Pada dasarnya kami tidak berencana untuk membuat mobil baru dalam waktu dekat ini,” tegas Winkelmann dalam wawancaranya dengan Car and Driver.

Menyikapi kehadiran McLaren 570S, Winkelmann menegaskan suatu kebetulan bisa saja terjadi karena semua orang tidak akan ada yang tahu. Menurutnya, mungkin saja nanti ada Huracan versi V8 atau V6 sehingga nantinya harganya akan di bawah US$ 200.000.

Sedangkan untuk Asterion pluig-in hybrid, Winkelmann menuturkan itu hanya demonstrasi atau memamerkan teknologi.

“Kami ingin menampilkan apa yang akan terjadi dan saat ini kita perlu beradaptasi dengan peraturan yang akan datang,” ujarnya.

Agen Poker
loading...