Di Tinggal Zayn Malik, Inilah Foto Promo Pertama One Direction Tanpa Zayn Malik

31

One direction tanpa zayn

Sapujagat.com – Akhir bulan lalu, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari boyband yang membesarkan namanya itu dengan alasan ingin memiliki privasi lebih.  Malik meninggalkan empat cowok kece lainnya, Niall, Harry, Liam, dan Louise, setelah lima tahun berkarier bersama.

Tanpa Malik, One Direction ini baru saja meresmikan foto promo pertamanya. Foto dengan formasi berempat yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan.

Foto yang dirilis oleh pihak manajemen One Direction tersebut rupanya ditujukan untuk foto promo album mereka yang bertajuk ‘Four’. Dilansir dari laman Aceshowbiz.com (14/4/2015), keluarnya Zayn Malik dari One Direction merupakan sebuah kejutan terbesar yang pernah One Direction lakukan.

Tak sedikit penggemar One Direction yang kecewa terhadap keputusan Zayn tersebut. Di sisi lain, melalui akun twitter pribadinya, Liam Payne memberikan kejutan dengan mengumumkan bahwa pada bulan April 2015 ini One Direction sibuk dengan pembuatan album baru kelima.

one-direction tanpa zayn malik

First day writing the album. It’s gonna be a great day,” tulis Liam di akun twitternya.

Pihak manajemen One Direction mengatakan dalam sebuah wawancara di acara The Sun bahwa para anggota One Direction kini sudah tidak sabar lagi untuk menggarap album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2015 ini.

“Ya. Saya sudah tidak sabar lagi untuk mengerjakan album kelima ini,”ungkap Harry Styles.

Agen Poker
Loading...