Impian Fans Terwujud ! Messi Dan Cristiano Ronaldo Akan Berada Pada Satu Tim

87

Cristiano Ronaldo

El Mundo Deportivo melaporkan, ada sebuah perusahaan pemasaran yang mengajukan proposal kepada UEFA untuk menyelenggarakan Perang Bintang. Perusahaan tersebut terinspirasi dari Perang Bintang yang terjadi di liga basket Amerika Serikat, NBA. 

Niat pencinta sepak bola melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berada dalam satu tim tampaknya bakal kesampaian.  

Apabila Perang Bintang NBA mempertemukan bintang dari Wilayah Barat dan Wilayah Timur, usulan dari perusahaan pemasaran tersebut adalah mengadu tim dari wilayah selatan dan utara Eropa. 

Tim Selatan rencananya akan diisi oleh bintang-bintang dari La Liga, Serie-A, dan Ligue 1 Perancis. Adapun Tim Utara diwakili para pesepak bola dari Premier League, Bundesliga, dan Liga Primer Rusia. 

Andai proposal tersebut disetujui, menarik melihat kiprah Tim Selatan. Bukan tak mungkin, posisi penyerang tim tersebut akan diisi oleh Ronaldo, Messi, serta Zlatan Ibrahimovic dan Neymar. 

Kemungkinan skuad Perang Bintang Eropa

Tim Selatan: Gianluigi Buffon (Juventus), Danilo (Porto), Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Lionel Messi (Barcelona), Paul Pogba (Juventus), Koke (Atletico Madrid), Neymar (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain) 

Tim Utara: Manuel Neuer (Bayern Muenchen), John Terry (Chelsea), Mats Hummels (Borussia Dortmund), David Alaba (Bayern Muenchen), Arjen Robben (Bayern Miuenchen), Angel Di Maria (Manchester United), David Silva (Manchester City), Marco Reus (Borussia Dortmund), Alexis Sanchez (Arsenal), Sergio Aguero (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea) 

Kendati demikian, Perang Bintang Eropa itu baru sekadar usulan. Pekerjaan rumah terbesar UEFA dan perusahaan pemasaran itu adalah menentukan tanggal pas untuk menyelenggarakannya. Sebab, klub-klub pasti akan enggan merelakan pemainnya melakukan laga tak resmi ketika jadwal padat.