Lima Pekerjaan Ini Mudah Namun Bayarannya Waw - Infotainment News Online Terkini

JagatTips

Lima Pekerjaan Ini Mudah Namun Bayarannya Waw

on

Job search

Sapujagat.com – Stres dengan pekerjaan anda yang sekarang?, Kerjaan berat namun gaji sangat pas-pasan untuk kehidupan sehari-hari anda?

Situs therichest.com memuat daftar 15 pekerjaan terlihat mudah dengan bayaran wah! tahun ini.

Namun, untuk melakoninya Anda harus memiliki bakat, passion, dan mengikuti pelatihan. Tetapi, yang pasti pekerjaan ini lebih mudah dan menyenangkan ketimbang profesi lain di luar sana.

1. Tukang Peluk Profesional
menebak-sifat-pria-dari-caranya-memeluk-anda

ukang peluk profesional bisa mendapatkan bayaran USD 60 jam per hari. Profesi ini sedikit tercium berbau prostitusi. Namun, sebenarnya tidak ada unsur seks disana, hanya sekedar memeluk.

Tugas mereka hanyalah memeluk klien mereka yang merasa kesepian, sedih, atau sekadar membutuhkan sentuhan lembut manusia. Makanya, pekerjaan ini membutuhkan orang spesial. Bayarannya pun spesial, bisa mencapai sekitar USD 124 ribu.

2. Penjaga Perpustakaan
 library10

Anda suka membaca? Anda suka berimajinasi berenang di bawah tumpukan buku setiap hari? Anda suka menolong orang lain untuk cinta membaca dan merapikan tata letak buku? Jika iya, itu berarti Anda cocok menjadi penjaga perpustakaan.

Beberada dekade lalu, Anda dituntut untuk bisa menggunakan mikrofis atau klasifikasi desimal dewey untuk mengatur tata letak buku di perpustaakan. Namun, kini semuanya serba komputerisasi.

Kendati demikian, Anda tetap perlu untuk mengikuti pelatihan. Kebanyakan penjaga perpustakaan punya gelar master. Makanya, profesi ini layak diganjar bayaran USD 57,543.

3. Pemandu Wisata
 Tour-guide-Malcolm-Metcal-001

Pemandu wisata dinilai pekerjaan terbaik untuk seseorang suka melucu. Mereka bisa menunjukan tempat paling menarik sekaligus menceritakan sedikit sejarahnya kepada turis.

Kebanyakan, aktivitas pemandu wisata lebiih banyak dihabiskan di dalam bus ketimbang berjalan kaki. Di sisi lain, tantangan menjadi pemandu wisata adalah menjaga sesuatu atau situasi untuk terus segar atau tak membosankan. Dengan menjadi pemandu wisata, Anda bisa diganjar imbalan USD 52 ribu.

4. Pemain Video Game
 Mother-Son-Play-Video-Game

Ini serius. Anda bisa mendapatkan kehidupan layak hanya dengan bermain video game sepanjang hari. Meskipun itu mengandung risiko yang tidak Anda segera sadari.

Sebab, Anda harus memainkan berbagai jenis video game sebelum itu dirili ke publik selama 16 jam. Untuk itu, Anda bisa dibayar USD 50 ribu. Mendapatkan uang sebanyak dengan memainkan video game selama 16 jam adalah mimpi para gamer.

5. Tukang Pijat
5623400_20140927042030

Jangan bayangkan tukang pijat ini kerja di lingkungan sempit dengan bau balsam dimana-mana. Tapi bayangkan sebuah lingkungan kerja dimana musik yang menenangkan terus mengalun kemudian dibumbui oleh aroma terapi menguar di seluruh ruangan. Ditambah, tak perlu banyak omong pada klien.

Lingkungan seperti itu diyakini dapat membuat tukang pijat lebih rileks dalam melakukan pekerjaannya. Dengan begitu, dia bisa menggunakan keahliannya dengan maksimal untuk membantu kliennya melepas stres.

Pekerjaan ini membutuhkan pelatihan dan berlisensi. Di awal, tukang pijat bisa mendapatkan bayaran sekitar USD 24,200 dan bisa meningkat menjadi USD 51,400.