Marvel Rilis Trailer Terbaru Superhero Terkecil 'Ant-Man' - Infotainment News Online Terkini

JagatMovie

Marvel Rilis Trailer Terbaru Superhero Terkecil ‘Ant-Man’

on

Marvel Rilis Trailer Terbaru Superhero Terkecil 'Ant-Man'

Mengikuti jejak ‘Guardians of the Galaxy‘, dalam ‘Ant-Man‘ Marvel juga mencoba menampilkan film superhero yang lebih bernuansa komedi. Marvel Studio telah merilis trailer perdana dari film superhero terkecil di dunia produksi mereka ‘Ant-Man‘.

Hal ini terlihat dari pemilihan aktor spesialis komedi, Paul Rudd, untuk berada dibalik topeng superhero semut tersebut.

Trailernya diawali dengan adegan perkenalan bagaimana seorang pria biasa bernama Scott Lang, kemudian menemukan takdirnya untuk menjadi pahlawan super yang bisa bertransformasi sekecil semut dalam menjalankan aksinya.

Ditampilkan pula pertarungan seru Ant-Man melawan musuh bebuyutannya yang juga berkostum canggih, Yellow Jacket.

Trailer diakhiri dengan adegan kocak saat Ant Man beraksi di sebuah kereta yang ternyata setelah diperbesar adalah….. kereta mainan ikonik dari serial ‘Thomas and Friend’.

Ant-Man mengisahkan tentang seorang ilmuan biologi bernama Dr.Hank Pym yang baru saja menemukan formula terbaru yang bisa merubah ukuran makhluk hidup. Walaupun test pertama temuannya itu ternyata gagal, Ia kemudian mengembangkan penemuan lain yang membantunya untuk berkomunikasi dan sekaligus mengendalikan para serangga.

Marvel Rilis Trailer Terbaru Superhero Terkecil 'Ant-Man'-1

Pym kemudian bertemu dengan Scott Lang (Paul Rudd) dan berniat merubah Lang menjadi ‘Ant-Man‘ dengan jubat canggih kreasinya. Pym dan Lang kemudian bersatu untuk menangani kasus pencurian terbesar demi menyelamatkan seluruh dunia.

Rudd dalam film ini akan berakting bersama Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington, T.I., dan John Slattery.

Anda bisa menyaksikan aksi Ant-Man di bioskop mulai tanggal 17 Juli 2015 mendatang. Berikut trailernya :

Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed (Bring it On) yang menggantikan Sutradara sebelumnya Edgar Wright yang memutuskan mundur disaat proses syutingnya sudah hampir dimulai.

Recommended for you