Pamela 'Duo Serigala' Menduga Bahwa Mantan Pacarlah Yang Sebar Foto Topless-nya - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Pamela ‘Duo Serigala’ Menduga Bahwa Mantan Pacarlah Yang Sebar Foto Topless-nya

on

pamela safitri foto topless

Sapujagat.com – Sedang naik daun, Duo Srigala harus menerima cobaan Foto Toplessnya beredar luas di jejaring sosial. Pamela Safitri, personel Duo Serigala akhirnya buka suara mengenai foto topless-nya yang beredar dan menghebohkan itu. Ia memang menduga sang mantan pacarlah yang menyebarkan foto vulgarnya itu.

“Kemungkinan mantan pacar aku,” kata Pamela di ‘Rumpi No Secret’, Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2015).

“Kemungkinan. Aku udah lama banget putus, setengah tahun,” sambungnya.

Pelantun ‘Abang Goda’ itu sudah resmi melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya. Pamela pun mengancam kepada sang mantan kekasih untuk menghubunginya.

Meski mengakui keaslian foto, tapi Pamela menilai ada beberapa foto yang diedit.

“Banyak juga sih ya yang diedit-edit. Ada empat foto bukan foto aku,” akunya di acara ‘Rumpi’ Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2015).

“Wajahnya wajah aku. Di HP aku udah nggak ada foto itu,” sambung Pamela.

Pamela sendiri mengaku shock dengan beredarnya foto vulgar tersebut di akun Instagram. Ia pun hanya bisa bersabar dan menganggap kejadian itu sebagai ujian.

“Aku shock banget, keluarga juga, manajemen, aku juga. Itu ulah orang nggak bertanggungjawab. Dihujani kritikan masyarakat tapi aku sabar, berarti masyarakat sayang sama Pamela,” urainya.

Pamela mengatakan, ada kemungkinan upaya damai jika sang kekasih beritikad baik. “Kalau sampai sekarang dia mau bicara aku nggak akan nerusin ke Polda,” katanya.

Foto vulgar itu beredar sejak akhir pekan lalu dan menghebohkan jagat maya. Pamela sendiri memang mengaku sedikit lalai.

“Aku terlanjur percaya. Apple ID aku ada yang tahu beberapa orang,” sahutnya.

Recommended for you