Menjelang Hari Pernikahannya, Calon Istri Hengky Kurniawan Sonya Fatmala Alami Kecelakaan

59

Menjelang Hari Pernikahannya, Calon Istri Hengky Kurniawan Sonya Fatmala Alami Kecelakaan

Pasangan yang akan menggelar pernikahan di akhir april ini tengah ramai diperbincangan publik. Hengky Kurniawan secara mengejutkan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 23 April 2015, dirinya akan mempersunting Sonya Fatmala wanita gadis perawan ting ting ini.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan berencana menyelenggarakan pernikahan dalam waktu dekat ini, yakni 23 April 2015. Namun musibah ternyata bisa datang kapan saja, sebab tanpa diduga Sonya Fatmala mengalami kecelakaan kecil. Mobil yang dikemudikannya diserempet oleh mobil lain saat hendak keluar dari pintu tol.

Kerusakan yang dialami memang tak terlalu parah, sebab hanya lecet dan baret saja yang terjadi di body kendaraannya. Sonya sendiri tak mengalami luka sedikipun, dan hal itu disyukuri olehnya.

“Kecelakaan kecil. Keserempet orang, mobil sama mobil. Nggak tahu orangnya gimana, katanya ketiduran apa gimana,” jelas Sonya pada Viva.

Sonya juga tidak terlalu merasa shock, dan sempat meminta SIM serta identitas penyerempet mobilnya. Kesalahan dari si pengemudi yang membuat Sonya menuntut pertanggungan jawab. Ia berharap penyerempet tersebut mau mengganti rugi kerusakan yang terjadi pada body kendaraannya.

“Kita masih minta ganti rugi. Cuma orang itu anggap kita kayak mau memeras, salah paham saja. Kita kan minta ganti rugi karena kesalahan ada di dia. SIM-nya dia juga masih ada sama saya,” kata dia lagi.

Hengky Kurniawan sudah pasti merasa cemas dengan insiden yang dialami oleh Sonya. Dirinya pun berpesan untuk calon istrinya itu tak mengemudi sendiri jelang hari H pernikahan mereka.