Trailer Film Batman vs Superman: Dawn of Justice Bocor - Infotainment News Online Terkini

JagatMovie

Trailer Film Batman vs Superman: Dawn of Justice Bocor

on

batmanvssuperman-wallpaper

Trailer pertama untuk Batman v Superman: Dawn of Justice bocor pada Kamis malam.
Sebagai sutradara film Zack Snyder mentweeted Rabu, rekaman pertama Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman dimaksudkan untuk debut sebagai sneak preview khusus di teater IMAX pada 20 April Sebaliknya, seseorang merekam trailernya menggunakan kamera genggam atau ponsel dan di upload ke YouTube. Trailer ini menampilkan sub judul Portugis dan telah dihapus.

Trailer dimulai dengan meminta suara narator, “Apakah itu benar-benar mengejutkan bahwa orang yang paling kuat di dunia harus menjadi sosok kontroversi?”

Sebagai rekaman drama Superman, suara beberapa komentator ‘tumpang tindih. “Kami sebagai penduduk di planet ini telah mencari penyelamat,” kata satu orang. Lain berpendapat, “Manusia memiliki track record yang mengerikan mengikuti orang-orang dengan kekuatan besar.” Satu orang berkata, “Mungkin dia hanya seorang pria mencoba untuk melakukan hal yang benar.”

“Kami tahu lebih baik sekarang, bukan? Devils tidak datang dari neraka. Mereka datang dari langit,” kata yang lain, sementara karakter Holly Hunter berpendapat, “Dunia telah begitu terjebak dengan apa yang bisa ia lakukan bahwa tidak ada salah satu yang bertanya apa yang harus dia lakukan. ”

Kamera melintas ke patung Superman dengan kata-kata “SALAH ALLAH” menulis dalam grafiti. Kemudian, untuk pertama kalinya, penonton melihat Affleck dari kostum (seperti Bruce Wayne) dan kostum (seperti Batman).

Sebuah gambar kabur wajah Affleck muncul tepat sebelum Batman bertopeng ditunjukkan, diikuti oleh superhero tersebut¬† saling berhadapan. “Katakan padaku, apakah Anda berdarah?” yang Caped Crusader bertanya Superman. “Kamu akan!”

Warner Bros belum mengomentari trailer yang bocor tersebut.

Film ini juga dibintangi Amy Adams (Lois Lane), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), Laurence Fishburne (Perry White), Gal Gadot (Wonder Woman), Jeremy Irons (Alfred Pennyworth), Diane Lane (Martha Kent) dan Jason Momoa (Aquaman ).

Recommended for you