Trailer Batman dan Superman Dawn of Justice - Infotainment News Online Terkini

JagatMovie

Trailer Batman dan Superman Dawn of Justice

on

batman vs superman trailer

Batman vs Superman: Dawn of Justice teaser trailer yang bocor beberapa hari lalu yang lebih cepat dari jadwal, merusak acara  yang direncanakan oleh sutradara Zack Snyder. Di menit pembukaan trailer, kita mendengar audio dari serangkaian program berita memperdebatkan apakah Superman adalah “penyelamat” atau ancaman?.

Di babak kedua trailer, diperkenalkan dengan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne, yang menatap baju Batman nya  sementara  Alfred (diperankan oleh Jeremy Irons)  sekilas ada tampilan Batmobile , pertarungan antara Batman dan Superman akhirnya dipamerkan sebagai Dark Knight meminta Man of Steel, “Katakan padaku, apakah kau berdarah?.”

Meskipun trailer pertama melihat Affleck dalam tindakan seperti Batman – termasuk setelan lapis baja yang memberikan Batman tampilan bermata putih terang di teaser trailer tidak menunjukkan Jesse Eisenberg sebagai antagonis utama Lex Luthor atau Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Luthor tidak muncul ,Batman vs Superman: Dawn of Justice dijadwalkan akan diputar di bioskop pada  25 Maret 2016 jadi tunggu ya para movie mania aksi para jagoan kita batman dan superman

Trailer Batman vs Superman

Recommended for you