Berada Di Posisi Ke – 3 Kualifikasi MotoGP 2015 Argentina, Rossi Mengaku Kesal

25

Berada Di Posisi Ke - 3 Kualifikasi MotoGP 2015 Argentina, Rossi Mengaku Kesal

Rossi harus puas mengawali balapan Senin (20/4/2015) dinihari WIB besok dari baris ketiga setelah hanya menempati posisi delapan dalam sesi kualifikasi Minggu (19/4) dinihari WIB.

Valentino Rossi sama sekali tidak puas dengan hasil dalam kualifikasi MotoGP Argentina, kendatipun rider Movistar Yamaha itu masih menyimpan optimisme untuk balapan nanti.

Hasil itu jelas tak membuat gembira sang pemuncak klasemen sementara. Namun, Rossi bertekad untuk tampil lebih baik lagi dalam balapan nanti karena bakal coba mengutak-atik motornya agar lebih oke.

“Aku amat kesal dengan hasil di kualifikasi karena merasa bisa lebih baik lagi. Strategi kami tidak sempurna, kami memulai saat lintasan sedang ramai dan sayangnya hal itu bikin tidak memungkinkan untuk memperbaiki waktu,” kata Rossi di Crash.

“Di sisi lain, dengan ban keras motornya melaju dengan baik dan aku punya laju bagus, itulah yang terpenting untuk balapan nanti. Kami harus membenahi beberapa sektor karena masih ada sejumlah masalah untuk diatasi, kami akan berusaha memperbaiki dan melakukan yang terbaik semampu kami dalam balapan,” tegasnya.