Johnny Kemp Penyanyi R&B Yang Meninggal Secara Misterius Ditemukan Mengapung di Pantai

42

johnnykemp is dead

Sapujagat.com –┬áJohnny Kemp dikenal lewat hits-nya yang mencuat ke 10 besar Billboard di tahun 1988 berjudul ‘Just Got Paid’. Lagu ini juga membawanya ke deretan nominasi Grammy kala itu untuk lagu R&b terbaik.

Lagu ‘Just Got Paid’ sendiri sempat populer sekitar tahun 1988 yang membawanya masuk ke nominasi Grammy. Lagu ini kemudian sempat juga dinyanyikan ulang oleh boyband ‘N Sync.

Penyanyi R&B Johnny Kemp yang sempat hits di tahun 80-an tiba-tiba muncul lagi dengan sebuah kabar duka. Johnny ditemukan meninggal dunia pada hari Kamis (16/4/2015) di Jamaica.

Belum jelas apa penyebab meninggalnya pelantun ‘Just Got Paid’ itu. Namun seperti dilansir situs TMZ pada Sabtu (18/4/2015), Johnny meninggal dalam perjalanan liburannya ke Jamaica.

Selain berlibur, rencananya pria yang kini berusia 55 tahun itu akan tampil dalam sebuah acara di sebuah kapal pesiar di Montego Bay. Namun dipastikan Johnny tidak meninggal di atas kapal tersebut.

“Kami tidak mengetahui detailnya tetapi kami menerima kabar bahwa dia sudah meninggal,” kata perwakilan penyelenggara acara yang seharusnya dihadiri oleh sang penyanyi R&B.

Johnny meninggal pada Kamis (16/4/2015) pagi di Jamaica ketika sedang menikmati liburan di negara Bob Marley tersebut. Ia juga dijadwalkan tampil dalam sebuah acara di kapal pesiar sebelum ditemukan tewas di pantai.

Penyebab kematian pria yang sempat masuk ke nominasi Grammy Awards itu sampai saat ini masih belum diketahui. Pihak kepolisian setempat masih dalam proses penyelidikan untuk kasus ini.

Johnny Kemp meninggalkan seorang istri bernama Deidre dan dua orang anak. Pria kelahiran Bahama, 2 Agustus 1959 itu sepanjang karier bermusiknya hanya menelurkan dua buah album di tahun 1986 dan 1987.