Bos Pengusaha Di Jagakarsa Di Culik, Inilah Penampakan Penculikan Sadisnya

Bos Jagakarsa Di Culik, Inilah Penampakan Penculikan Sadisnya

Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih memburu para pelaku. Belum diketahui apa hubungan korban dengan para pelaku penculikan pengusaha tua.

Seorang pengusaha tua di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Thalib Abbas, diculik dan disekap 5 pria yang mengaku sebagai anggota polisi. Ia dirantai dan dianiaya para pelaku yang meminta tebusan Rp 400 juta. Begini penampakannya.

Dari foto yang dikirim keluarga korban kepada polisi, korban tampak disekap di sebuah ruangan bercat putih. Kedua tangan korban yang mengenakan kaos putih dan sarung motif batik berwarna gelap tampak dirantai.

“Korban mengalami luka memar diduga dianiaya dan tangannya diborgol rantai,” kata Kanit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi kepada detikcom, Minggu (19/4/2015) malam.

Arsya menjelaskan, foto itu diambil oleh para pelaku di sebuah ruangan yang diduga menjadi tempat mereka menyekap korban. Korban mengalami penganiayaan karena ada memar di mulutnya.

Bos Jagakarsa Di Culik, Inilah Penampakan Penculikan Sadisnya-1

Bersama dengan foto tersebut, lanjut Arsya, para pelaku juga meminta keluarga korban untuk segera mengirimkan uang sebesar Rp 400 juta ke para pelaku.

Berikut isi lengkap surat tersebut:

Assalamua’laikum Wr.Wb

Anak Aba Ridho Zaki bagaimana persoalan dana 400 Jt. Segera diselesaikan pada orang tersebut. Abah sudah sakit-sakitan, kondisi abah sudah menurun.

Zaki berjanji pada Abah dan mereka melalui telepon pada hari Jumat ke mereka tidak diberikan, hanya uang Rp 5 juta.

‎Aba dimarahi sama mereka, kalau aba sampai mati dikerangkeng silakan saja kalau sudah tidak sayang lagi.

Tolong Zaki jual apapun /gadai.

NB: tolong telepon Abah pagi, malam mati.

Agen Poker