Kejonuma Leisure Land Taman Hiburan Terkutuk Di Jepang

22

Kejonuma Leisure Land wahana terkutuk

Sapujagat.com – Pada awal dibuka tahun 1979, Kejonuma Leisure Land sangat sukses dan berhasil menarik lebih dari 200.000 pengunjung di seluruh dunia setiap tahunnya. Namun penurunan pengunjung yang terjadi karena rendahnya tingkat kelahiran dan perekenomian Jepang yang buruk saat itu, membuat taman rekreasi itu gulung tikar.

Kejonuma Leisure Land adalah  bekas taman rekreasi yang diliputi oleh sejumlah misteri hingga cerita kutukan. Dilongok detikTravel dari situs resmi Prefektur Miyagi, Senin (20/4/2015) kini taman bermain itu tampak lebih menyeramkan daripada sebelumnya.

ditutup pada tahun 2000, Kejonuma Leisure Land hanya menyisakan bianglala karatan, komidi putar rusak, dan berbagai wahana permainan lainnya. Sudah tidak ada aktivitas sama sekali di bekas taman rekreasi tersebut.

Anehnya, tidak ditemukan bekas vandalisme sama sekali di bekas taman rekreasi yang terletak di pinggir jalan tersebut. Rumornya taman rekreasi tersebut dikutuk oleh mantra kuno, sehingga tidak ada satu pun orang yang berani memasukinya.

Rumor lain menyebutkan, kalau Kejonuma Leisure Land dibangun di samping kolam dari seorang hantu perempuan yang melahirkan anak bayi berwujud ular.

Dikisahkan kalau bayi berwujud ular itu tinggal di kolam tersebut dan selalu menangis setiap malam. Pada akhirnya perempuan yang melahirkannya tidak tahan dan bunuh diri dengan melompat ke kolam, serta mengutuk lokasi tersebut.

taman bermain terkutuk

 

Agen Poker