Prediksi Lengkap Pertandingan Liga Champion 2015 : Bayern vs Porto, Mengelak Dari Takdir Kalah

38

Prediksi Lengkap Pertandingan Liga Champion 2015 Bayern vs Porto

Prediksi Lengkap Pertandingan Liga Champion 2015 Bayern vs Porto –  Di leg pertama, Bayern memang secara mengejutkan takluk lewat skor meyakinkan 1-3. Tetapi pasukan Die Roten masih tetap optimis menatap leg kedua dengan bekal 1 gol tandang di markas Porto.

Para pemain Bayern, terutama barisan lini belakang, punya andil besar dalam kekalahan di leg pertama, tetapi bukan berarti peluang mereka sepenuhnya tertutup. Gol cepat di Allianz Arena akan menjadikan modal besar bagi Bayern untuk membalikkan keadaan, dan kali ini fans fanatik mereka akan turut memberikan andil besar untuk memberikan tekanan kepada lawan.

Tetapi Porto juga bukan lawan mudah, anak asuh Julen Lopetegui ini sudah tampil sensasional sejak awal 2015 dengan memenangkan 13 dari 16 laga terakhir. Yang terkini mereka mencatatkan 4 kemenangan beruntun di semua ajang.

Bayern Munich perlu menampilkan permainan terbaik mereka saat menjamu Porto, Rabu (22/4) dini hari jika tidak ingin terlempar dari kompetisi paling elit di benua biru ini. Bayern akan mengawali laga dalam keadaan tertinggal, setelah pada leg pertama lalu mereka kalah 1-3 di markas Porto.

ren positif Porto juga berlanjut hingga ke pentas Liga Champions musim ini. Mereka tak pernah merasakan kekalahan pada 11 laga Liga Champions musim ini. Catatan ini yang memberi motivasi lebih kepada skuat Porto saat bertandang ke markas Bayern.

Bayern masih bakal tanpa kekuatan terbaik mereka dengan beberapa pilar harus absen. Josep Guardiola masih belum bisa menurunkan David Alaba, Medhi Benatia, Javi Martinez, Arjen Robben karena cedera. Sedangkan Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, Juan Bernat, Philipp Lahm perlu persetujuan dokter sebelum diperbolehkan tampil.

Dari kubu tim tamu, Jackson Martinez dan Cristian Tello dipastikan tak bisa tampil maksimal karena masih bergelut dengan cedera. Sementara dua nama lainnya, Alex Sandro dan Danilo sudah pasti tak bisa turun karena sanksi larangan bertanding.

Porto's forward Ricardo Quaresma (L) cel

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Porto (4-3-3): Fabiano; Marcano, Maicon, Martins Indi, Pereira; Casemiro, Herrera, Oliver; Quaresma, Martinez, Brahimi.

Bayern Munich (4-3-3): Neuer; Bernat, Dante, Boateng, Rafinha; Lahm, Alcantara, Alonso; Gotze, Muller, Lewandowski.

 

HEAD TO HEAD :

  • 04/04/2000 Porto 1-1 Bayern Munich (Liga Champions)
  • 11/04/2000 Bayern Munich 2-1 Porto (Liga Champions)
  • 16/04/15 Porto 3 – 1 Bayern Munich (Liga Champions)