Tegur Penumpang Kereta Yang Merokok, Petugas Ini Dihajar Hingga Koma - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Tegur Penumpang Kereta Yang Merokok, Petugas Ini Dihajar Hingga Koma

on

pukul petugas kreta api

Sapujagat.com – Kejadian yang kurang mengenakan harus di alami oleh Muhammad Iqbal, petugas pengamanan (Satpam) KA Stasiun Pondok Jati, Jakarta Timur. Pasalnya, ia harus menerima bogem mentah saat menegur pengguna kereta yang merokok di area stasiun.

“Petugas pengamanan Stasiun Pondok Jati mengalami luka parah setelah dipukul penumpang yang tidak terima karena dilarang merokok di wilayah Stasiun,” kata Eva Charunnisa Juru bicara PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) dalam keterangannya.

“Korbannya sempat koma, sekarang sudah sadar tapi masih di ICU RSCM,” ujar Eva. “(Korban koma) sejak kejadian hingga pukul 19.00 (sadar). Setelah sadar, belum bisa diajak bicara karena masih kritis di ruang ICU,” sambungnya.

Eva mengatakan, pelaku yang bernama Fajar Arif itu memukul bagian kepala belakang Iqbal hingga terbentur peron stasiun. Saat itu Fajar tak terima diingatkan dilarang merokok oleh Iqbal.

“Pelaku warga Matraman (Jakarta Timur),” ujar Eva.

Kejadian ini terjadi pada pukul 15.30 WIB tadi. Penumpang bernama fajar itu telah berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolsek Matraman untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Foto: Iqbal di Ruang ICU (Dokumen KCJ)

Foto: Iqbal di Ruang ICU (Dokumen KCJ)

“Kasus ini ditangani oleh pihak Polsek Matraman,” pungkasnya.

Recommended for you