Suami Gay, Dokter Cantik Ini Bunuh Diri Setelah Lima Tahun Menikah - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Suami Gay, Dokter Cantik Ini Bunuh Diri Setelah Lima Tahun Menikah

on

bunuh diri

 

Sapujagat.com – Priya Vedi adalah  Seorang dokter perempuan yang cantik dari India. Ia mengunggah catatan di Facebook yang mengatakan suaminya yang sudah dinikahinya selama lima tahun ternyata seorang gay.

Syok dengan suaminya yang ternyata Gay, lantas Priya  bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya di sebuah hotel di New Delhi Sabtu lalu. The Times of India melaporkan, Senin (20/4), perempuan bernama Priya Vedi itu juga diduga disiksa karena soal mas kawin.

Suaminya yang bernama Kala Vedi sudah ditangkap polisi.

“Selama lima tahun ini saya cuma istri KTP buat dia,” kata Priya dalam laman Facebook nya pada pukul 14.45 Sabtu lalu. Dia mengatakan suaminya punya hubungan dengan pria lain.

Di hari itu juga Priya masuk ke sebuah kamar hotel. Mayatnya kemudian ditemukan petugas hotel yang masuk kamar pada 08.30 keesokan harinya.

“Dia terbaring penuh darah dari pergelangan tangannya. Nadinya tersayat. Dari tetesan darahnya dia menyuntikkan racun ke tubuhnya,” kata polisi senior.

istri bunuh diri karna suami gay

Polisi dihubungi oleh manajer hotel setelah dia tidak menjawab telepon dari petugas hotel.
“Saya menikah selama lima tahun dengan dokter Kamal Vedi. Kita tidak pernah punya hubungan fisik sampai sekarang. Saya menemukan akun Gmail palsu di komputernya. Dia sering mengobrol dengan teman gaynya dan menonton film porno gay dan berhubungan dengan komunitas gay,” tulis Priya di Facebook.

Menurut Priya, suaminya sudah mengaku gay sebulan lalu.

Recommended for you