Harry Styles Ikut Jejaknya Zayn Malik

36

harry styles hengkang dari one direction

 

Sapujagat.com – Akhir bulan lalu, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari boyband yangmembesarkan namanya itu dengan alasan ingin memiliki privasi lebih. Meski masih ada sedikit perasaan tidak rela, keputusan Zayn Malik keluar dariOne Direction kini perlahan mulai bisa diterima. Hanya saja, para Directioners patut khawatir dengan berita yang satu ini.

Pasalnya, director pembuat film dokumenter One Direction yang berjudul THIS IS US, Morgan Spurlock, mengaku One Direction akan kembali ditinggal salah satu personelnya. Bukan Niall, Louis, atau Liam, justru sang frontman, Harry Styles, diperkirakan Morgan akan meninggalkan One Direction!

Hal ini diungkapkannya selama membuat film dokumenter tersebut. Morgan yang banyak menghabiskan waktu bersama One Direction itu pun mengungkapkannya pada TMZ.

THIS IS US

“Aku rasa mereka akan bertahan bersama-sama untuk beberapa waktu ke depan dan aku berpikir dari beberapa sudut kalau Harry Styles juga akan segera meninggalkan One Direction,” ungkapnya seperti yang dilansir huffingtonpost.co.uk .

Sebelum ini, bulan lalu pun seorang sumber dalam Harry Styles mengaku pada E! Online kalau pentolan 1D itu punya rencana berbeda di masa depan. Bukan terus melangkah dan berkarir di dunia musik, mantan kekasih Taylor Swift ini justru ingin menjadi seorang aktor.

Jika melihat pengakuan Morgan yang menghabiskan banyak waktu bersama para personel One Direction dan pernyataan sumber dalam Harry Styles, bukannya tidak mungkin boyband paling fenomenal saat ini akan segera menemui akhir dari perjalanan musik mereka.

Padahal Pihak manajemen One Direction mengatakan dalam sebuah wawancara di acara The Sun bahwa para anggota One Direction kini sudah tidak sabar lagi untuk menggarap album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2015 ini.