Inilah Ramalan Zodiak 22 April 2015

76

ramalan zodiak

Sapujagat.com – Sudah memasuki Zodiaknya Taurus nih,┬ájangan asal bicara karena kompetitor Anda sudah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang Anda perbuat. Yuk baca selengkapnya!

Taurus
21 April – 20 Mei

Peruntungan: Bersikaplah lebih profesional, terutama dalam menerima kritikan-kritikan walaupun pedas sekalipun karena bagaimanapun juga kritikan itu sangat diperlukan bagi Anda untuk saat ini terutama dalam mengontrol perjalanan bisnis dan Karier Anda.

Karier: Jaga ucapan Anda, jangan asal bicara karena kompetitor Anda sudah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang Anda perbuat.

Kesehatan: Cukup baik dan stamina cukup terjaga. Hanya saja bila melakukan perjalanan jauh jika mata sudah mengantuk lebih baik Anda beristirahat sejenak.

Keuangan: Dana masih cukup banyak dan kebutuhan masih bisa terpenuhi.

Asmara: Masih ada cekcok, walau begitu suasana relatif tenang.

Gemini
21 Mei – 20 Juni

Peruntungan: Di hari ini masalah muncul justru dari relasi Anda sendiri yang selama ini cukup bisa dipercaya dan diandalkan. Itu adalah hal yang wajar dan harus bisa diterima oleh hati yang lapang, dengan catatan kewaspadaan dan kehati-hatian harus mulai ditingkatkan.

Karier: Cobalah Anda lakukan tindakan-tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.

Kesehatan: Hati-hati! Batuk pilek Anda bisa kambuh kembali jika Anda terlalu lepas kontrol dalam memilih menu makanan dan minuman.

Keuangan: Di hari ini bukan waktu yang tepat untuk belanja ataupun meminjamkan uang. Cobalah Anda lebih mengutamakan kebutuhan utama sehingga tak muncul masalah dengan keuangan Anda.

Asmara: Jangan biarkan kesalahan di masa lalu terulang kembali di masa sekarang ini karena itu akan lebih sulit untuk diselesaikan.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Usahakan untuk tidak mengobral janji walaupun pekerjaan berjalan dengan lancar dan tiada masalah. Jangan ragu untuk ambil keputusan penting asalkan itu memang dari keyakinan dari diri Anda sendiri dan bukan karena terpengaruh oleh propaganda orang lain.

Karier: Anda perlu belajar banyak dari pengalaman hidup di masa lalu. Jangan sampai pengalaman pahit terulang kembali di masa sekarang.

Kesehatan: Imbangi aktivitas yang cukup berat itu dengan pola makan yang benar-benar memenuhi gizi, jangan hanya berpedoman pada selera saja.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar hanya saja Anda tetap harus jeli dalam memanagenya.

Asmara: Belajarlah dari pengalaman-pengalaman di masa lalu sehingga di dalam membuat keputusan Anda tidak asal menuruti suasana hati saja.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Cukup lancar dan tenang sehingga bisa beraktifitas seenjoy mungkin maka dari itu jika ingin melakukan ekspansi di hari ini cukup baik sekali. Jangan ragu untuk melakukan apa yang terbaik menurut Anda, yang penting keyakinan harus tetap dipegang teguh.

Karier: Bila ada tawaran yang menguntungkan sebaiknya bisa ditindaklanjuti sebaik mungkin.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan tetapi tak jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.

Keuangan: Jangan ragu untuk berani ambil keputusan penting, yang terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.

Asmara: Rasa pengertian perlu dipupuk lagi sehingga suasana bisa lebih meningkat lagi.

Virgo
22 Agustus – 22 September

Peruntungan: Sudah jalannya roda kehidupan begini, yang mana manusia hanya bisa berusaha akan tetapi keputusan berhasil tidaknya tetap di tangan-Nya maka dari itu boleh saja berharap akan tetapi jangan terlalu berlebihan.

Karier: Walau harapan untuk meraih posisi puncak masih terbuka lebar, akan tetapi hambatan yang dirasakan masih cukup berat dan penuh tantangan.

Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.

Asmara: Cukup menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan.

Libra
23 September – 22 Oktober

Peruntungan: Bila ada urusan penting ada baiknya ditangani sendiri dan tidak perlu diserahkan ke orang lain selama Anda masih bisa menanganinya karena cukup beresiko sekali jika diserahkan pada orang lain, maka dari itu cobalah mandiri bila ada suatu masalah.

Karir: Jika butuh saran maka carilah orang yang tepat untuk dimintai pendapat.

Kesehatan: Aktivitas cukup berat dan tampaknya kurang diimbangi dengan istirahat yang cukup sehingga kondisi badan menjadi mudah terganggu.

Keuangan: Masih perlu dimanage dengan baik agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Pertikaian akan segera sirna dan menjadi mesra kembali jika Anda sudah mengenal watak dan karakter pribadinya.

Scorpio
23 Oktober – 22 November

Peruntungan: Hari ini meski banyak masalah yang bikin jengkel hati Anda, sebaiknya Anda tidak perlu cemberut ataupun sewot. Tetap pasang tampang yang menyenangkan dan membuat joke-joke yang dapat menghangatkan suasana.

 

Karier: Ada dorongan positif yang bisa dimanfaatkan untuk dapat mengangkat kembali Karier Anda.

Kesehatan: Meskipun aktivitas cukup berat, tetapi kondisi badan tetap selalu prima dan tak ada masalah.

Keuangan: Walau pemasukan di hari ini tampak seret, sebaiknya hati tetap selalu gembira.

Asmara: Kalau bicara sebaiknya janganlah to the point karena si dia itu tipe orang romantis, jadi ya ikuti saja karakter itu.

Sagitarius
23 November – 20 Desember

Peruntungan: Di hari ini perlu dipikirkan kecerobohan Anda akhir-akhir ini dalam menyikapi setiap ide yang muncul. Cobalah disimpan rapat-rapat, tunggu sampai saat yang tepat untuk mengungkapkannya.

Karier: Ada rekan kerja yang mulai menggunakan tindakan pengecut untuk menjatuhkan Anda, berhati-hatilah.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan seksama. Jangan sampai sekali-kali Anda mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.

Keuangan: Bersikap menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk dapat melewati hari yang cukup berat ini.

Asmara: Hati-hati, jangan salah langkah, apalagi sampai menjatuhkan nama keluarga.

 

Capricorn
21 Desember – 19 Januari

Peruntungan: Ikutilah semuanya sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada agar rencana dapat berjalan dengan memuaskan dan sesuai dengan schedule yang ada.

Karier: Tak perlu terlalu ingin menonjol karena jika tidak bisa mempertahankannya maka hasilnya akan percuma saja.

Kesehatan: Hari ini cukup sibuk dan menguras stamina Anda, untuk itu jika ada waktu senggang pergunakan untuk beristirahat.

Keuangan: Jangan terlalu pelit nanti malah dijauhi orang.

Asmara: Bersikaplah jujur dan terbuka kepadanya.

 

Aquarius
20 Januari – 18 Februari

Peruntungan: Di hari ini tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau Anda bersikap santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi.

Karier: Segala permasalahan kalau bisa segera dituntaskan, jangan tunda nanti.

Kesehatan: Jangan biarkan perasaan iri dan dengki menghiasi hidup Anda karena itu merupakan bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledak.

Keuangan: Jangan terlalu boros karena langkah ke depan masih cukup panjang dan penuh liku-liku panjang.

Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua, untuk itu berhati-hatilah.

Pisces
19 Februari – 20 Maret

 

Peruntungan: Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka Anda harus bisa memanfaatkannya.

Karier: Jangan takut untuk berbicara terus terang kepada rekan-rekan Anda jika memang kenyataannya seperti itu.

Kesehatan: Terkadang badan masih sering pegal-pegal terutama di sekitar kaki dan semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.

Keuangan: Simpanlah dana yang cukup berlebih dan jangan diobral begitu.

Asmara: Janganlah mengobral janji kalau akhirnya hanya di angan-angan saja. Apa Anda tidak berpikir kalau itu sungguh menyakiti hatinya?

Aries
21 Maret – 20 April

Peruntungan: Masih belum stabil maka dari itu tak perlu main spekulasi dulu. Ada baiknya Anda bersikap santai dan tidak perlu terlalu ngoyo. Lakukan observasi saja sambil mempelajari kemungkinan ada celah yang bisa dimasuki.

Karier: Jangan gegabah dalam menanggapi sikap atasan. Ada baiknya Anda renungkan dulu maksud dan tujuan sebenarnya.
Kesehatan: Pola makan harap diperhatikan dengan benar. Jangan sampai karena asyik bercengkerama dengan teman-teman sehingga lupa segalanya.

Keuangan: Manage-lah dengan benar dana yang ada agar semua kebutuhan penting dapat teratasi semuanya.

Asmara: Hindari dari pikiran macam-macam, itu akan bisa menimbulkan masalah saja.