Kembalinya Cuitan Zayn Malik Setelah Sebulan Bungkam

59

zayn malik menangkan penghargaan di asia awards 2015

Sapujagat.com – Hengkangnya Zayn memang mengecewakan semua pihak, termasuk sang kreator Simon Cowell yang bergurau ingin loncat dari tebing.

Zayn dan One Direction pun sudah jalan ke arah masing-masing. Zayn semakin sibuk dengan kekasihnya, Perrie Edwards, dan karier solonya. One Direction semakin sibuk dengan album barunya.

Zayn Malik kembali mengirim cuitan di akun Twitter-nya, pada Senin (20/4), untuk yang pertama kalinya semenjak ia meninggalkan boy band yang melambungkan namanya, One Direction, pada Maret 2015.

Sebelum menayangkan cuitannya sendiri, Zayn lebih dulu menayangkan ulang cuitan aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan sahabatnya, musisi Naughty Boy.

cuitan zayn malik

Zayn berkicau Beberapa hari kemudian, mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang tetap mendukungnya walau ia tidak lagi berkarier bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne.

cuitan zayn

Cuitan tersebut ditulis Zayn setelah ia menghadiri Asian Awards pada Jumat (18/4). Saat ini, cuitannya sudah disebarkan hampir 400.000 orang.

Di penghargaan tersebut, Zayn memenangkan kategori Outstanding Contribution to Music Award.