Pembegal Di Pondok Kopi Kabur Setelah Di Acungkan Kapak Oleh Korbanya

17

Pembegal Di Pondok Kopi Kabur Setelah Di Acungkan Kapak Oleh Korbanya-1

Peristiwa percobaan pembegalan itu terjadi saat maghrib di Jl Pondok Kori Raya, Jakarta Timur. Saat itu Adam (19) sedang memarkir motornya di apotek yang terletak tak jauh dari RS Islam Pondok Kopi. Saat itu rekan korban yang bekerja di apotek itu memberi tahu kalau ada orang asing yang menaiki motornya.

Sebuah sepeda motor sport hampir saja digasak begal di Pondok Kopi, Jakarta Timur. Namun aksi bandit ini ketahuan korbannya yang kemudian mengancam penjahat ini dengan kapak. Melihat hal itu pembegal itu kabur setelah sempat menembakkan senjata api yang mereka bawa.

“Teman saya kasir di apotek bilang itu teman kamu, kok naik ke motor punya kamu,” kata Adam kepada detikcom di lokasi pembegalan, Rabu (22/4/2015).

Adam yang tak mengenal orang asing yang menaiki motornya itu langsung keluar dan membentak begal itu. Bandit ini langsung mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke Adam. Adam lari ke apotek kemudian mengambil sebuah kapak yang ada di dalam apotek itu.

Pembegal Di Pondok Kopi Kabur Setelah Di Acungkan Kapak Oleh Korbanya
Warga dengan dibantu petugas keamanan sempat mencari begal ini, namun hingga kini hasilnya nihil. Petugas kepolisian yang melakukan pemeriksaan TKP menemukan dua selongsong peluru dan satu proyektil yang nyangkut di kaca yang ditembak bandit ini.

“Pas saya mau bacok, dia menembak ke arah kaca,” katanya.

Adam langsung kabur lagi ke dalam apotek. Kemudian begal itu kabur dengan membonceng motor rekannya yang sudah menunggu tak jauh dari apotek ini. Sambil kabur bandit ini sempat menembakkan senjata sekali ke udara.

“Saya sempat teriakin tapi mereka sudah pada kabur,” katanya.

Agen Poker
Loading...