Resmi Di Luncurkan Di Indonesia, Asus Zenfone 2 Memiliki Fitur Unggulan Yang Menarik

29

Resmi Di Luncurkan Di Indonesia, Asus Zenfone 2 Memiliki Fitur Unggulan Yang Menarik

Sebagai smartphone yang ditunggu – tunggu kehadirannya di Indonesia ini oleh para penggemar smartphone di Indonesia. Dengan fitur yang lengkap dan canggih namun dengan harga yang amat pas di kantong ini sungguh sangat menarik penikmat smartphone canggih di Indonesia.

Asus Zenfone 2 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan tersedia dalam empat varian. Selain menawarkan spesifikasi yang tinggi di kelasnya, Asus juga membekali Zenfone 2 dengan pelbagai fitur unggulan yang siap memikat pengguna. Seperti yang kita ketahui, Zenfone 2 adalah smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Performa juga menjadi keunggulan dari Zenfone 2, terutama untuk varian tertinggi yang dibekali dengan memori RAM 4GB. Dukungan kapasitas memori RAM yang besar dan prosesor Intel terbaru membuat Zenfone 2 mampu menjalankan multitasking kelas berat sekalipun.

Kamera juga menjadi salah satu fitur yang ditonjolkan oleh Zenfone 2. Asus membekali Zenfone 2 dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Asus juga membekalinya dengan Low-light Mode untuk memotret di tempat yang kurang cahaya.

Kids Mode. Asus membekali Zenfone 2 dengan fitur Kids Mode yang memungkinkan kita membatasi akses konten dan aplikasi smartphone saat dipinjam oleh anak. Tak hanya itu, fitur ini juga memberikan batasan waktu penggunaan, sehingga pengguna ddapat menentukan seberapa lama anak boleh menggunakan smartphone ini.

BoostMaster Technology. Fitur ini serupa dengam VOOC milik Oppo atau QuickCharge milik Qualcomm, yakni mempercepat waktu pengisian daya. Asus mengklaim bahwa teknologi BoostMaster ini dapat mengisi baterai dalam keadaan kosong hingga 60% dalam waktu hanya 39 menit saja.

ZenMotion juga menjadi salah satu fitur andalan Zenfone 2 besutan Asus. Secara umum, ZenMotion ini tak jauh berbeda dengan motion gestrure yang telah ditawarkan oleh sejumlah vendor smartphone. Fitur ini memungkinkan pengguna mengaktifkan fitur tertentu pada Zenfone 2 dengan menggambar gerakan huruf di lokasi tertentu, misalnya menggambar huruf C untuk mengaktifkan kamera.