Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala Resmi Menikah Kamis 23 April 2015

38

Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala Resmi Menikah Kamis 23 April 2015

Akad nikah Hengky Kurniawan digelar di weekdays sehingga tidak terlalu banyak melibatkan tamu undangan. Dalam pernikahan tersebut Hengky menyerahkan uang senilai 230415 dan seperangkat alat salat, sebagai mahar sesuai tanggal pernikahan. Pasca akad hari in, pasangan ini bakal menggelar resepsi secara terpisah bertempat TMII.

Aktor Hengky Kurniawan akhirnya resmi menikahi wanita yang usianya 11 tahun lebih muda darinya, Sonya Fatmala Van Veen. Pemilihan tanggal 23 April sendiri ternyata telah melalui serangkaian pertimbangan. Hengky yang berasal dari Blitar, masih cukup kental dalam memegang budaya Jawa. Ia pun meminta pertimbangan sang nenek untuk menemukan tanggal dan didapati hari kamis pahing sesuai penanggalan Jawa.

“Buat umat Islam semua hari baik, karena saya orang Jawa dengar eyang cari hari baik, Kamis (23/4) ini hari lahir saya, cari yang nggak bertepatan dengan hari nahas meninggalnya kakek,” tutur Hengky ditemui di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (23/04).

Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala Resmi Menikah Kamis 23 April 2015-1

“Akad pisah sama resepsi pengen hari libur, undangan semua bisa hadir 3 Mei. Di Sasana Kriya, konsepnya adat Jawa, pakai dodotan,” ujar Hengky.

Saat ini Hengky dan Sonya telah mengirim 800 undangan untuk orang-orang yang mereka kenal. Setelah menikah, Hengky berharap untuk bisa menjadi imam yang baik untuk istri dan keluarga barunya.

“Semoga bisa jadi imam yang baik, ini tanggung jawab saya besar. Sonya juga jadi pendamping yang baik, tanggungan ibadah, dosa, bukan kakaknya yang tanggung, saya juga yang dosa,” tandasnya.

Agen Poker