Jangan Lihat Boneka Ini Bila Tak Ingin Sakit

50

Boneka peggy

Sapujagat.com – Seorang paranormal Inggris mengatakan boneka yang bernama peggy ini bisa membuat orang merasa sakit kepala, mual dan nyeri di dada. Jayne Harris, penyelidik paranormal di Shrewsbury, Shropshire, Inggris mengklaim boneka Peggy punya kekuatan supernatural seperti boneka-boneka seram di film-film. Jayne adalah pemilik jasa paranormal Haunted Dolls.

Jayne menerima laporan dari orang-orang di seluruh dunia yang mengatakan setelah melihat foto atau video Peggy, mereka menjadi sakit.

“Jika saya harus menebak, saya akan mengatakan hampir 80 orang yang melihat foto atau video Peggy telah mengalami gangguan-gangguan,” kata Jayne, yang telah mempelajari dunia paranormal sejak kematian sepupunya Kelly pada 2000, dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Selasa 21 April 2015.

Menurut Jayne, gangguan tersebut ada yang kecil, seperti layar komputer tiba-tiba hang, sakit kepala atau rasa takut yang kuat. Namun ada juga gangguan yang lebih besar.

“Seorang wanita mengaku saat membuka foto Peggy, komputernya hang dan ruangan menjadi dingin.”

Jayne mengatakan, wanita tersebut merasakan ada orang lain bersamanya dalam ruangan itu yang terdengar seperti berjalan-jalan.

“Wanita itu lalu mengirim pesan kepadaku tentang apa yang harus dilakukannya. Aku segera menaruh Peggy di bagian isolasi dan memintanya untuk tidak mengganggu wanita itu. Semuanya kemudian kembali normal.”

Empat paranormal lainnya yang mencoba ‘membaca’ Peggy, mengaku boneka itu ‘gelisah, frustrasi dan merasa dianiaya’.

Seorang wanita, yang tak ingin diketahui identitasnya, bahkan mengalami serangan jantung setelah menonton video Jayne dan Peggy dalam mobil bersama-sama pada 16 Maret lalu.

Meski mendapat tawaran dari paranormal lain untuk memusnahkan makhluk gaib yang menguasai boneka Peggy, Jayne dan tim Haunted Dolls memilih untuk menyelidiki boneka itu terlebih dahulu. Hmm..apakah mungkin sebentar lagi akan di filmkan kisah boneka peggy ini?