Prediksi Lengkap Pertandingan Liga Premier 2015 : Arsenal vs Chelsea, Bersaing Ketat

45

Prediksi Lengkap Pertandingan Liga Premier 2015 Arsenal vs Chelsea

Prediksi Lengkap Pertandingan Liga Premier 2015 Arsenal vs Chelsea The Blues tengah berada di momen yang bagus, usai mereka tidak pernah kalah di lima laga terakhir yang mereka mainkan di Premier League. Kubu Jose Mourinho juga baru saja melalui ujian berat mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge pekan lalu.

Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium (26/4) dalam laga lanjutan Premier League, yang bisa jadi akan membuat The Blues melangkah lebih dekat menuju trofi juara musim ini.

Gol tunggal Eden Hazard membawa tim London Barat tinggal terpisah dari dua kemenangan untuk merebut trofi juara pertama mereka dalam lima tahun terakhir. Fakta ini tentu memberi motivasi berlipat ganda bagi pasukan The Special One untuk menggebuk Arsenal di kandang sendiri.

Namun ambisi tersebut tentunya tidak akan mudah, lantaran Arsenal juga tengah berada dalam kondisi terbaik menjelang pertarungan melawan Chelsea. Selain terus menang di lima laga terakhir di liga, kubu Arsene Wenger juga tengah berada dalam momen bagus, pasca mengalahkanReading dan memastikan diri lolos ke final Piala FA.

Rekor kandang Arsenal juga amat bagus di lima laga terakhir Premier League. Mereka mencatat kemenangan 100 persen dan hanya kemasukan dua gol di Emirates. Sayangnya, Arsene Wenger tercatat belum pernah menang sekalipun dalam pertarungannya dengan Mourinho di Liga Primer.

Menjelang pertandingan kali ini, Chelsea dipastikan sedikit mengalami pengurangan kekuatan di lini depan. Diego Costa masih mengalami cedera dan belum bisa dipastikan apakah bisa turun menghadapi Arsenal.

Hal yang sama juga menimpa striker Prancis, Loic Remy. Itu artinya tim mungkin bakal kembali menumpukan harapan pada Didier Drogba, meski striker senior Pantai Gading ini belakangan juga disebut mengalami masalah kebugaran.

Sementara di kubu Arsenal, tim tengah harap-harap cemas menanti kondisi terakhir dari sang bek tengah, Per Mertesacker. Andai pemain Jerman itu tak bisa tampil, ada kemungkinan Wenger akan memberikan kesempatan turun pada Gabriel Paulista.

Arsenal vs Chelsea 2015

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Arsenal: Ospina, Monreal, Paulista, Koscielny, Bellerin, Cazorla, Coquelin, Sanchez,. Ozil, Ramsey, Giroud.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Zouma, Matic, Oscar, Fabregas, Hazard, Remy.

 

HEAD TO HEAD :

  • 05-10-2014 Chelsea 2 : 0 Arsenal
  • 22-03-2014 Chelsea 6 : 0 Arsenal
  • 23-12-2013 Arsenal 0 : 0 Chelsea
  • 29-10-2013 Arsenal 0 : 2 Chelsea
  • 20-01-2013 Chelsea 2 : 1 Arsenal

Berdasarkan dari data head to head di atas Chelsea tercatat punya rekor yang sempurna di lima pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal di semua ajang. The Blues memang di lima kesempatan dan hanya kemasukan satu gol. Namun demikian, mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol kali terakhir bermain melawan The Gunners di Emirates. Mampu kah sang profesor Wenger mematahka dominasi Chelsea ?

Demikian Prediksi Lengkap Pertandingan Liga Premier 2015 semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda prediksi lengkap tentang pertandingan antara Arsenal vs Chelsea 2015.