Olga Syahputra Datangi Para Sahabat [Video]

46

makam olga syahputra

Sapujagat.com – Sudah hampir satu bulan, artis dan komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Namun, kenangan tentang artis yang pernah diisukan dekat dengan Jessica Iskandar tersebut masih melekat di oran-orang terdekatnya. Bahkan, manajer Olga, Mak Vera mengaku masih sering didatangi Olga dalam mimpi.

Sebagaimana dilansir Liputan6, Minggu (19/4/2015), Mak Vera mengaku kerap kali didatangi almarhum Olga Syahputra di dalam mimpi. Mak Vera menceritakan mimpi terakhirnya, yang menurutnya tidak biasa.

“Aku kalau mimpinya sekali dua kali sih masih biasa, ini sudah tiga kali. Yang ketiga ini aku mimpiin dia pas lagi naik delman. Delmannya itu semuanya emas, dan dia pakai baju Betawi, senyum rapi dan cakep banget, dia sih enggak bilang apa-apa,”  kata Mak Vera kepada wartawan baru-baru ini.

Selanjutnya, Mak Vera menceritakan di tengah perjalanan mereka dalam mimpi, tiba-tiba Olga menyuruh Mak Vera turun.

“Saya disuruh turun di tengah jalan. Enggak tahu kenapa,” ujar Mak Vera.

Meski merasa mimpinya kali itu berbeda, Mak Vera mengaku tidak tahu apa artinya. Ia tidak memahami maksud Olga menyuruhnya turun di tengah jalan.

Di akun Twitter @MakVeraZanobia pun, ia menulis,”Kangen bgt sm kesayangan mak. km ibarat berlian yg slalu bersinar dmanapun km berada sampai saat ini pun sinarmu slalu menyinari hatisiapapun.”

Sementara itu, melalui akun Twitter @bangbily yang ditengarai akun adik Olga, Billy Syahputra, Rabu (15/4/2015), ia menulis,”Begadang dikmr alm berasa masih ada.”

Bang Billy Dimimpiin Olga

Presenter Billy Syahputra merasa lega akhirnya bisa bertemu almarhum kakaknya, Olga Syahputra di dalam mimpi. Kehadiran Olga, menjadi obat rindu bagi Billy setelah beberapa hari tak pernah disambangi kakaknya itu lewat mimpi. Meski begitu dekat dengan almarhum, Billy mengaku kesulitan bertemu dengan Olga di dalam mimpinya.

Bahkan sebelum tidur, Billy selalu menyelipkan doa agar bisa bertemu dengan pria berumur 32 tahun itu. “Jumat malem kemarin gue mimpi Yoga (panggilan Olga, Red) pertama kalinya. Akhirnya dimimpiin sama Yoga,” ungkap Billy di acara ‘The Blusukan’, Minggu (19/4) malam.

Lalu apa yang disampaikan Olga kepada Billy? Sayang dalam mimpi tersebut, Olga tak bicara sepatah katapun kepada Billy. Namun, dengan gaya centilnya, Olga berusaha membuat adiknya itu tersenyum lewat beberapa gesture tubuhnya saat terbaring di atas tempat tidur. “Mimpinya pas dia koma di rumah sakit, tapi nggak komunikasi apa-apa sama Yoga. Jadi pas dia koma, tiba-tiba dia bergerak tangannya ke atas sambil senyum. Kayak mau becandain gue, mungkin Yoga mikirnya, adik gue kok sedih terus.

Makanya dia begitu kayak mau ngajak becanda gue,” kenang Billy. Untuk melampiaskan rasa rindunya kepada kakaknya, Billy kadang sengaja begadang seorang diri di kamar Olga. Lewat akun twitternya @bangbily, ia mencurahkan kerinduan yang dirasakan. Ketika berada di kamar Olga, Billy merasa kakaknya itu belum tiada dan masih bersamanya, meski tak terlihat.

Tak sampai di situ, pria berusia 24 tahun ini juga menyertakan foto dirinya yang sedang berada di tempat tidur Olga. “Begadang di kamar alm berasa masih ada,” tweet Billy pagi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB, Kamis (16/4) lalu. Beberapa kali, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan adik Raffi Ahmad ini kerap mencurahkan rasa rindunya kepada Olga di twitter dengan tagar bertuliskan #kangenyoga. Billy juga suka curhat untuk Olga melalui twitternya.

“Bang Billy di rumah sekarang sendiri Yoga, nggak ada lagi Yoga yang selalu ada di samping Billy. Bang Billy sedih tau Yoga, nggak kuat harus sampe kapan,” tulisnya di twitter beberapa hari lalu.

 

Bukan hanya Billy dan Mak Vera yang di datangi Olga, berikut videonya yang di himpun dari redaksi trans 7

https://www.youtube.com/watch?v=CT_RzWyzJj0