Pada Akhir September, Maroon 5 Siap Gelar Konser Di Indonesia

24

Pada Akhir September, Maroon 5 Siap Gelar Konser Di Indonesia

Band yang digawangi oleh Adam Levine itu nanti akan konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. Ini merupakan konser ketiga Maroon 5 di Indonesia. Pada tahun 2011, pertama kalinya Maroon 5 konser di Istora Senayan, Jakarta. Ribuan fans Maroon 5 memadati tempat tersebut. Selanjutnya, konser keduanya berlangsung pada Oktober 2012. Meskipun hanya berselang setahun saja, tiket konser kedua terjual habis hanya dalam hitungan jam saja.

Di konser ketiganya ini, Maroon 5 membawakan lagu-lagu yang berada di album terbaru mereka. Jadi bisa dibayangkan nantinya jika anda akan datang ke konser tersebut dan menyanyikan lagu ‘Sugar’ yang ngehits itu bersama Maroon 5.

Seakan tak puas mengadakan konser di Indonesia, Maroon 5 akan konser lagi dengan tema MaroonVTourIndonesia pada 23 September 2015. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak manajemen Maroon 5 melalui situs resminya dan juga akun twitter @maroon5 pada 24 April lalu.

Indonesia, we’re coming to Jakarta on September 23rd. See you all then. We’re so excited,” tulis di akun twitter Maroon5.

Lain halnya di situs resminya, www.maroon5.com dimana jadwal konser di beberapa negara sudah dijadwalkan beserta tiket yang bisa didapatkan. Untuk Indonesia dan Thailand, tempat pembelian tiket masih belum diresmikan karena di Indonesia sendiri pihak promotor yang mengadakan konser tersebut belum angkat bicara.

Untuk itu, mulai sekarang siapkan dana untuk menonton ‘MaroonVTourIndonesia’ agar tidak kehabisan tiket. Berikut ini cuplikan video MaroonVTour part 1:

 

Agen Poker
loading...