Ray Sahetapy Ikut Bermain di Film “Captain America: Civil War”

30

ray sahetapy

 

Sapujagat.com – Film “Captain America: Civil War” Artis peran senior Ray Sahetapy (58) menyatakan bahwa ia benar main dalam film Captain America: Civil War dan sekarang sedang berada di Atlanta, Amerika Serikat, untuk menjalani shooting film seri ketiga Captain America itu.

Kabar tentang keterlibatan aktor kawakan Ray Sahetapy dalam film Captain America: Civil War, semakin hangat diperbincangkan oleh masyarakat di Tanah Air. Kabar ini berhembus, ketika foto Ray sedangfitting pakaian beredar di dunia maya.

Aktor berusia 58 tahun ini, belum bisa menceritakan secara detail soal keterlibatannya di film tersebut. “Saya belum bisa cerita sebelum syuting berjalan,” ujarnya.

Mantan suami Dewi Yull itu tak membocorkan peran apa yang ia dapat di film yang jadi bagian jagat sinema Marvel (Marvel Cinematic Universe) itu. Ia berjanji akhir bulan ini, saat kembali ke Tanah Air, bakal bicara soal perannya.

Sambil menunggu kepulangan Ray Sahetapy, menarik menelisik kenapa ia yang terpilih ikut main film besar dari Marvel Studio itu.

Bagi kita di Indonesia, Ray Sahetapy jelas bukan pilihan yang salah. Ia sudah membintangi lebih dari 70 film layar lebar dan sudah berkarier sebagai aktor sejak 1980 lewat film Gadis.

Rumor keterlibatan Ray di film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo itu beredar pertama kali dari akun Twitter sutradara Awi Suryadi dan aktor Dennis Adhiswara. Mereka mendapatkan informasi dari aktor Tio Pakusadewo.

ray

Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR (via @OomPaku),” kicau Dennis seraya mengunggah foto Ray dalam sebuah pemotretan.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (25/4), Ray yang tampil dingin di film ‘The Raid’, membenarkan bahwa dirinya tengah berada di Amerika Serikat untuk produksi film tersebut. Tetapi ia tidak bisa berbicara banyak, dan berjanji akan bicara ketika berada di Indonesia akhir bulan ini.

Biografi singkatnya di laman filmindonesia.or.id menyebut Ray Sahetapy sudah tujuh kali dapat unggulan piala Citra FFI, sebagai pertanda ia bukan aktor sembarangan. Ray juga orang teater dan dekat dengan maestro film dan teater Teguh Karya.

Film yang dibintangi Ray merentang berbagai genre dari drama, komedi hingga horor. Dari yang bermutu dan jadi kanon perfilman kita macam Secangkir Kopi Pahit dan Noesa Penida, hingga horor murahan macam Terowongan Casablanca dan Eyang Kubur.

Ray juga seorang aktivis politik dan pernah bercita-cita jadi presiden (cita-cita itu mungkin belum dibenamnya hingga kini). Ia terkenal dengan jargonnya, “Salam Nusantara.”

 

Agen Poker
Loading...