Kekayaan Roro Fitria Hingga Dari Mana Hartanya Berasal - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Kekayaan Roro Fitria Hingga Dari Mana Hartanya Berasal

on

harta Roro Fitria

 

Sapujagat.com – Model dan juga artis cantik, Raden Roro Fitria Nur Utami tak malu tunjukkan ke publik tentang tabungan dan deposito milik Roro Fitria yang senilai Rp 20 Miliar. Bagi kebanyakan artis lainnya, nominal asset yang dimiliki pasti selalu ditutupi.

Di acara Bolly Starvaganza yang ditayangkan pada 26 April 2015 oleh stasiun televisi swasta itu, Roro yang ditunjukkan sebagai salah satu juri menunjukkan buku tabungannya.

“Aku sama tim kreatif disuruh bawa buku tabungan. Aku juga bawa buku deposito,”ujar Roro.

Indra Bekti yang bertugas sebagai pembawa acara pada saat itu tercengang melihat nominal dan saldo yang tertera di buku tabungan Roro Fitria.

“Wow, disini deposito berjangkanya ada Rp 20 M. Buku tabungan saldonya masing-masing Rp 1 M,” ucap Indra Bekti.

Roro mengaku bahwa salah satu buku tabungannya itu diperuntukkan untuk biaya perawatan dirinya sendiri.

Penyanyi dangdut dan pemain film ini juga mengaku memiliki koleksi perhiasan yang harganya mencapai Rp 350 juta.

“Yang mahal itu sebenarnya perhiasan. Aku kalau beli biasanya one set. Ada kalung, cincin, gelang dan lainnya,” papar Roro.

Belum lagi koleksi mobil sport yang dimiliki oleh wanita asal Yogyakarta ini. Berbagai merk mobil mewah ia miliki sendiri seperti merk Porsche.

“Mobil itu semua beli cash, bukan kredit. Alhamdulillah,” ungkap Roro.

Wanita berusia 28 tahun itu memulai awal karir sebagai model. Kemudian ia bermain dalam sebuah sinetron berjudul ‘Islam KTP’ yang berperan sebagai Mpok Tati. Beberapa iklan juga kerap ia ambil. Dirinya memang dikenal sebagai model majalah dewasa. Namanya juga semakin mencuat berkat perannya sebagai ‘Neng Geulis’ pada acara ‘Sedap Malam’.

Dari Mana Harta Berlimpah Roro Fitria Berasal?

Wanita yang pandai bela diri Wu Shu ini mengatakan kerja keras dan warisan keluarga sebagai asal muasal kekayaannya. Model, penyanyi, dan bintang film ini juga menjalani usaha di bidang properti.

“Dari tabungan saya, Mas. Juga dari warisan keluarga. Selain berkarya di bidang seni saya juga usaha valas, reksadana dan properti. Jadi cash flowdari berbagai bidang,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa, 17 Februari 2015.

Meski hartanya berlimpah, Roro tetap merendah. Wanita yang juga gemar mengoleksi perhiasan mewah itu belum merasa terlalu sukses dari segi berbisnis. Di atas langit masih ada langit dan semua manusia sama derajatnya di sisi Yang Maha Esa, katanya.

“Menurut saya, saya orang biasa saja, Mas. Semua orang sama di mata Allah SWT, dan masih banyak orang yang lebih sukses dari saya,” ujarnya.