Tabrak Mobil, Ridho Rhoma Tidak Sedang Mabuk

35

Ridho Rhoma tabrakan mobil di kuningan

 

Sapujagat.com – Ridho Rhoma membenarkan kejadian menabrak sebuah mobil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015). Namun beredar kabar bahwa Ridho Rhoma menabrak mobil saat sedang mabuk.

Putra sang raja dangdut Rhoma Irama itu membantah tengah mabuk, menurutnya, ia juga sudah berdamai dengan pihak korban. Meski terlihat beberapa bagian mobil korban cukup rusak, ia mengaku sudah menyelesaikan semuanya.

“Alhamdulillah, musibah ini sudah diselesaikan dengan baik2. Dan saya mohon agar kejadian ini tdk dimanfaatkan untk kepentingan pihak lain,” tulisnya di Twitter.

“Saya ingin meluruskan berita2 yang beredar di media. Memang betul pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah kuningan,” lanjut vokalis Sonet2 itu.

Ia mengaku ingin meluruskan beberapa berita yang sudah beredar. Salah satunya kabar soal Ridho Rhoma tengah mabuk saat mengemudikan mobil.

“Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa,” ujarnya.