Terpilih Jadi Nominasi Spider-Man, Aktor Muda Ini Malu-Malu - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Terpilih Jadi Nominasi Spider-Man, Aktor Muda Ini Malu-Malu

on

spiderman new

Sapujagat.com – Hengkangnya Andrew Garfield dari peran Spider-Man membuat pihak Studio Sony Pictures dan Marvel saat ini sedang berusaha keras mencari siapa aktor yang cocok untuk menggantikannya.

Nama-nama yang kabarnya masuk kandidat pemeran Peter Parker berikutnya adalah Asa Butterfield, Tom Holland, Timothee Chamalet, Liam James, dan Nat Wolff. Seperti dilansir dari situs AceShowbiz, Nat sendiri akhirnya buka suara tentang kabar ini ketika melakukan wawancara untuk film terbarunya yang akan segera tayang PAPER TOWNS bersama Cara Delevingne.

“Sepupu kecilku adalah yang pertama bilang tentang ini. Enam jam lalu dia mengirim pesan, ‘Hei, apa kau akan jadi Spider-Man?” ujar Nat.

“Aku sejujurnya tak tahu tentang hal ini, tapi siapa yang tak mau jadi Spider-Man. I plead the fifth (tak mau menjawab pertanyaan tentang hal ini),” lanjut aktor STUCK IN LOVE ini malu-malu.

Spider-Man direncanakan tampil pertama kali di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun depan. Setahun berikutnya superhero laba-laba ini baru mendapat film solo pertama di Marvel.

Sebelumnya, Iko Uwais (The Raid) muncul dalam daftar 7 kandidat yang dinilai cocok untuk memerankan Spider-Man dalam daftar yang dirilis oleh situs berita Firstshowing.

Namun Ethan berpendapat memang cukup sulit untuk Iko bergabung dalam proyek film sebesar ‘Spider-Man’ karena ia belum memiliki banyak pengalaman dalam membintangi film berbahasa Inggris.  Walaupun Iko kini telah dalam tahap syuting dua film Hollywood, Beyond Skyline dan Star Wars 7: The Force Awakens.

Recommended for you