Alasan Nazar Menceraikan Muzdalifah Karena Di Tuduh Homo

69

Alasan Nazar Menceraikan Muzdalifah Karena Di Tuduh Homo

Saat ini Nassar bagaikan kebakaran jenggot. Ia pun sudah mengaku jika dalam hatinya tidak ada lagi cinta bagi istrinya tersebut. Saat ini ia sedang menantikan surat gugutan cerai menghampirinya. Namun jika hal itu tak segera diperolehnya, ia pun berjanji akan menuntut cerai Muzdalifah.

“Oh iya dong, kalau ngga dicerai saya yang gugat nanti, tunggu saja tanggal mainnya,” tegas jebolan ajang pencarian bakat KDI itu (27/4).

Rumah tangga pasangan Nassar dan Muzdalifah seperti tak pernah lepas dari sorotan media. Setelah pengakuan dan tuduhan mencengangkan dari Muzdalifah yang mengatakan jika sang suami, Nassar adalah penyuka sesama jenis alias Homo, kini Nassar pun seolah tak ragu lagi untuk menyudahi pernikahannya dengan janda kaya itu. Ia pun berniat akan segera menggugat cerai Muzdalifah.

Mendapat tuduhan sebagai seorang homo dari istri sendiri ternyata tak membuat Nassar lantas stres. Ia justru santai dan mengatakan jika lepas dari Muzdalifah, ia masih akan mendapatkan wanita – wanita lain yang jauh lebih sayang padanya.

“I don’t care. Oh, tidak mungkin (galau) dong ha-ha-ha. Obatnya anti galau yaitu, banyak yang nunggu saya di luar sana, bye,” tandasnya sembari berlalu.

 

 

 

Agen Poker
Loading...