Puas Selfie Dengan Kamera Depan Smartphone 32MP

44

Vivo X5 Pro

 

Sapujagat.com – Jika Anda termasuk pengguna smartphone yang gemar melakukan selfie pastinya tak akan membuang kesempatan untuk meminang Vivo X5 Pro. Kamera depan ponsel pintar tersebut diyakini bisa mengambil foto tercantik Anda, bahkan jerawat dan keriput Anda tak akan luput dari sergapan kamera Vivo X5 Pro.

Salah satu vendor China itu dikabarkan telah mengembangkan smartphone dengan kamera depan 32MP. X5 Pro penerus dari salah satu smartphone paling tipis di dunia, X5 Max yang mempunyai ketebalan 4,8mm. Namun, kabar ini belum tentu benar. Kemungkinan yang terjadi, Vivo hanya menggunakan kamera selfie beresolusi 8MP atau 13MP tetapi dengan sensor kamera yang super canggih. Sepertinya, Vivo juga akan menyematkan teknologi (perangkat lunak image interpolation) mirip kepunyaan Oppo yang memungkinkan pengguna mengambil beberapa gambar sekaligus kemudian disatukan, sehingga menjadi gambar yang lebih detail dengan resolusi tinggi.

X5 Pro tidak hanya mengandalkan kamera selfie saja untuk menarik minat konsumen, Vivo juga menambahkan berbagai spesifikasi yang cukup menggiurkan. Misalnya, prosesor Snapdragon 615 64-bit, RAM 3GB, baterai 3500mAh, layar HD 6 inci, dan bodi 2,5 dimensi mirip milik Xiaomi MiNote.

Smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan ke publik bulan depan, mungkin sekitar tanggal 6 atau 7 Mei 2015. Untuk harganya sendiri, Vivo masih diam seribu bahasa. Semoga saja tidak sampai menguras kantong Anda yang hobi melakukan selfie.