Wow !! Ada Pasukan AVANGERS Di Monas Loh

72

Wow !! Ada Pasukan AVANGERS Di Monas Loh

Kedatangan Captain America, Thor dan Black Widow ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye promosional film ‘Avengers: Age of Ultron’ yang telah tayang di bioskop-bioskop di Indo​nesia sejak tanggal 22 April lalu.

Setelah Hulk Truck dan Hulkbuster Truck hadir di jalanan ibukota, ‘Avengers’ kembali muncul di ikon kota Jakarta. Captain America, Thor dan Black Widow beraksi di depan monas.

Meskipun bukan pemeran aslinya yang beraksi di Monas, tetapi talent yang mengenakan kostum Captain America, Thor dan Black Widow memberikan tampilan yang cukup mirip. Mereka berpose layaknya superero yang siap membasmi kejahatan.

Captain America, Thor dan Black Widow siap menyapa penggemar setia ‘Avengers’ secara langsung dalam acara meet and greet di Atrium Gandaria City Mall pada 1-3 Mei mendatang. The Walt Disney Indonesia juga mengadakan ‘Avengers: University A Logo Competition’ dan ‘​Avengers: Age of Ultron Costume Party’.

‘Avengers: Age of Ultron’ merupakan kelanjutan cerita dari film superhero terbesar sepanjang masa. Saat Tony Stark mencoba untuk memulai sebuah program perdamaian dunia yang pernah terbengkalai, keadaan menjadi kacau dan pahlawan terkuat di bumi yang terdiri dari Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye pun kembali diuji saat keadaan bumi terancam bahaya besar.

Begitu penjahat yang bernama Ultron muncul, nasib bumi hanya dapat bergantung kepada para Avengers yang harus menghentikan rencana jahat Ultron dengan bekerjasama dengan pihak-pihak yang tidak diduga dalam sebuah petualang global yang seru dan juga unik.

‘Avengers: Age of Ultron’ dibintangi oleh Robert Downey Jr., yang kembali memerankan Iron Man, bersama dengan Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Chris Evans sebagai Captain Amerika, Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Beberapa pemeran pendukung antara lain Don Cheadle sebagai James Rhodes/War Machine, Cobi Smulders sebagai Agent Maria Hill, Stellan Skarsgård sebagai Erik Selvig dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury.

Avengers harus bersatu untuk mengalahkan James Spader sebagai Ultron, penjahat berbasis teknologi yang mengertikan dan bersikeras untuk memusnahkan manusia. Avengers juga akan bertemu dengan pendatang baru yang misterius yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai Pietro Maximoff dan Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Temukan juga seorang teman lama dalam bentuk yang baru saat Paul Bettany menjadi Vision.

Ditulis dan disutradari oleh Joss Whedon dan diproduseri oleh Kevin Feige, ‘Avengers: Age of Ultron’ diadaptasi dari buku komik berseri Marvel ‘The Avengers’ yang pertama kali dipublikasikan tahun 1963. Louis D’Esposito, Alan Fine, Victoria Alonso, Jeremy Latcham, Patricia Whitcher, Stan Lee and Jon Favreau juga membantu sebagai eksekutif produser.