Bebi Romeo Terima Kasih Kepada Ryeowook SUJU Karna 'Merampok' 'Bunga Terakhir' - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Bebi Romeo Terima Kasih Kepada Ryeowook SUJU Karna ‘Merampok’ ‘Bunga Terakhir’

on

beby romeo dan suju

 

Sapujagat.com – Gelaran konser Super Show 6 Super Junior World Tour in Jakarta berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (03/05). Super Junior kembali menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti U, Midnight Blues dan She Wants It.

Super Junior memberikan kejutan kepada ELF Indonesia dalam konser Super Show 6 kali ini. Untuk pertama kalinya mereka menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Seru dan bikin suasana venue makin hidup!

Sayangnya tidak semua personel ikut menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Hanya Ryeowook yang melakukannya. Lagu yang dipilih adalah Bunga Terakhir milik Bebi Romeo.

Sontak ELF pun berteriak histeris dan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. Apalagi Ryeowook sangat fasih menyanyikan lagu tersebut dengan suara yang dinamika yang sangat indah.

Lalu bagaimana pendapat Bebi Romeo, sebagai penyanyi asli “Bunga Terakhir”, mengenai penampilan Ryeowook ini. Menurut suami Meisya Siregar ini, penampilan Ryeowook ketika membawakan lagu “Bunga Terakhir” kemarin terbilang sempurna. Suara hingga artikulasi lirik mendapatkan perhatian lebih dari Bebi Romeo.

twitterbebiromeo

 

“Thx Ryeowook SUJU, suara bagus, artikulasi lirik yg sempurna,Papa bangga sama kamu! Makasih uda me RAMPOK lagu saya!” tulis Bebi dalam akun Twitter-nya.

Juri X Factor Indonesia ini juga melontarkan sebuah gagasan bagaimana kalau Ryeowook membuat “Bunga Terakhir” ke dalam versi Korea, pasti bakalan seru.

“Hey ELF, makasih udah kasi good news nya dan pd ikut nyanyi.lbh fantastik Ryeowook Suju cover Bunga Terakhir bahasa Korea juga,seru kali ya?” lanjut Bebi dalam posting-an Twitter-nya.

Ryeowook benar-benar sangat bagus menghayati saat membawakan lagu itu. Tak pelak Ryeowook mendapat sambutan dan tepuk tangan yang meriah dari para penonton.

“Terima Kasih,” ucap Ryeowook mengakhiri lagu tersebut disambut tepuk tangan meriah dan histeria panjang.

 

Recommended for you