Tak Betah Di Barcelona, Luis Enrique Segera Tinggalkan Barcelona Akhir Musim ?

46

Tak Betah Di Barcelona, Luis Enrique Segera Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Raksasa Spanyol itu berpeluang mengakhhiri musim ini mendapatkan gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Di Liga Spanyol, kini mereka menjadi pemuncak klasemen, di Copa del Rey Barca sukses menembus final, sementara di Liga Champions mereka berhasil melaju ke babak semifinal bahkan berpotensi melangkah ke final setelah di leg pertama mengalahkan Bayern Muenchen 3-0.

Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Sang pelatih kepala Luis Enrique dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim terlepas dari apakah timnya akan mendapatkan titel atau tidak.

Berita itu melahirkan kabar lainnya bahwa Manchester City dilaporkan tertarik untuk menjadikan Luis Enrique itu sebagai arsitek musim depan. Hal itu terjadi setelah Manuel Pellegrini kemungkinan besar akan dipecat pada akhir musim.

Meskipun berpotensi meraih treble winners, Daily Mail melansir bahwa pelatih berusia 44 tahun itu bisa kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih. Kedatangan presiden klub baru pada Juli mendatang kemungkinan akan memicu perubahan formasi tim pelatih La Blaugrana.