Artis AA Biasa Layani 3-5 Pelanggan Tiap Hari

44

artis Amel Alvi tertangkap sedang melacur

Sapujagat.comArtis AA ini tertangkap pada Jum’at malam disebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Selatan. Artis tersebut diketahui mengenakan terusan berwarna coklat dan berusaha menutupi wajahnya yang dikelilingi oleh awak media, saat dibawa menuju mobil polisi. Pihak Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru sendiri masih belum mau menyebutkan siapa sosok sebenarnya dibalik inisial AA tersebut.

Polisi menyebut artis yang dibawa RA bisa diajak berkencan 3-5 orang dalam sehari.

“Pengakuannya 3 sampai 5 orang sehari,” kata Kasat Reskrim ‎Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

“Sehari dapat berapa? Ya hitung sendiri lah,” sambung Audie.

Dalam pemeriksaan awal, RA mengaku mematok tarif premium yaitu Rp 80 juta sampai Rp 200 juta untuk short time dengan durasi 3 jam. Artis-artis yang disewakan RA hanya mau melayani nafsu pria hidung belang berkocek tebal di hotel bintang lima.

Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. Artis AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk kencan short time.

Hingga berita ini turun belum diketahui siapa sebenarnya Artis AA ini.