Inisial AA Diduga Artis Bernama Amel Alvi, Membantah Setelah Dihujat Netizen - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Inisial AA Diduga Artis Bernama Amel Alvi, Membantah Setelah Dihujat Netizen

on

Amel Alvi melacur

Sapujagat.comArtis berinisial AA ini tertangkap pada Jum’at malam disebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Selatan. Artis tersebut diketahui mengenakan terusan berwarna coklat dan berusaha menutupi wajahnya yang dikelilingi oleh awak media.

Dari forum kaskus, nama artis Amel Alvi kuat disebut-sebut sebagai sosok dibalik skandal yang merusak citra artis Indonesia ini.

Pasalnya, dari keterangan beberapa sumber yang meliput kejadian ini, identitas Amel sangat cocok ketika dikaitkan dengan beberapa keterangan yang. Dimulai dari pekerjaannya sebagai model majalah dewasa, Amel Alvi diketahui pernah mengisi lembaran majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, dan ME, foto-foto pose seksinya pun seringkali ikut muncul ke publik.

Keterangan selanjutnya bahwa artis berinisial AA ini juga pernah merintis karir sebagai DJ (Disk Jockey). Artis Amel Alvi sendiri diketahui pernah belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Dalam beberapa aksinya, Amel bahkan disebut-sebut pernah mendapatkan saweran layaknya penyanyi dangdut karena aksi DJ nya itu.

Artis AA ditangkap polisi dalam keadaan bugil di hotel bintang lima di wilayah Jakarta Selatan. AA dijebak polisi yang menyamar. Dia ditangkap bersama dengan mucikarinya yang berinisial RA.

Dari pemeriksaan, diketahui tarif AA berkisar dari Rp 80 juta untuk short time, hingga maksimal Rp 200 juta. AA masih berstatus saksi, sedangkan RA menjadi tersangka.

Hujatan Netizen di Instagram

Instagram Amel Alvi dibanjiri hujatan dari netizen. Amel diduga merupakan artis berinisial AA yang tertangkap polisi saat hendak menjual diri melayani pria hidung belang.

Ditambah lagi, germo yang tertangkap bersamanya memang menyebut nama Amel sebagai artis yang ditangkap polisi itu. Sejumlah foto Amel pun langsung dibanjiri hujatan.

“Oh dia ternyata nyambi jadi pelacur juga ya guys,” ujar seorang netizen.

Hujatan dan cibiran terus dilayangkan netizen di akun Instagram artis 22 tahun itu. Kebanyakan dari mereka justru bersyukur Amel ditangkap. Menurut polisi, AA dijajakan oleh seorang germo dengan tarif Rp80 sekali bercinta.

“Dia pasang tarif mahal. Tapi ya tetap saja murahan. Hahahaha,” tulis netizen lain.

Artis Amel Alvi Berkicau AA Bukan Dirinya

Merasa namanya dikaitkan dengan inisial yang beredar, artis Amel Alvi berkicau membantah dirinya adalah artis AA.

“smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik” aja,” kicau Amel Alvi lewat akun twitter @amelalvi28 yang dikutip detikcom, Sabtu (9/5/2015).

Akun @amelalvi28 memang tak diklarifikasi oleh twitter sebagai akun resmi Amel Alvi. Namun di profil akun itu tercantum contact person manajer Amel Alvi.

“Actress,activist,artist…even amidst fierce flames the golden lotus can be planted ♥ management 081382323333 omar For film,tv station,ftv,tvc cp: @archiano06,” demikian bunyi profil @amelalvi28.

Saat nomor tersebut dihubungi, pria yang mengangkat telepon membenarkan dirinya manajer DJ Amel Alvi. Namun dia mengaku tak tahu menahu soal kasus artis AA.

Akun @amelalvi28 memiliki 57.600 follower. Kicauan bantahan Amel Alvi di-retweet oleh 101 followernya pada jam 17.10 WIB, 30 menit setelah Amel memposting kicauannya.

172454_twitamel

Recommended for you