Lady Gaga Akan Mengubah Namanya Setelah Resmi Menikah ?

39

Lady Gaga Akan Mengubah Namanya Setelah Resmi Menikah

Semenjak Gaga dan Kinney kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan sama sekali tak segan untuk menampilkan kemesraan mereka di depan umum. Pasangan ini pun akan segera meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Hubungan asmara yang terjalin di antara Lady Gaga dan Taylor Kinney memang berhasil mencuri perhatian publik dan juga media. Terlebih lagi mereka resmi bertunangan di hari yang sangat manis, 14 Februari lalu.

Kini, muncul sebuah fakta baru yang tak kalah mengejutkan. Dilansir dari E! Online, wanita yang dijuluki Mother Monster ini akan segera mengubah namanya usai menikah dengan aktor ganteng berusia 33 tahun itu.

Lady Gaga dan Taylor Kinney

Hal ini secara langsung disampaikan Gaga ketika salah seorang paparazzi bertanya padanya soal apakah ia memiliki rencana untuk menambahkan nama Kinney di akhir namanya. Secara singkat, penyanyi cantik ini hanya menjawabnya dengan kata ‘yes’ sambil tersenyum.

Sebelumnya, Gaga pernah mengakui jika Kinney selalu memanggilnya dengan nama aslinya, Stefani Joanne Angelina Germanotta.

Lady Gaga dan Taylor Kinney-1

Romantisme Gaga dan Kinney memang mampu membuat siapapun iri saat melihatnya. Pria ini benar-benar memperlakukan Gaga sebagai wanita yang sangat spesial sejak kencan pertama mereka.