Anggita Sari Mengaku Hampir Di Tawar Rp 50 – 70 Juta Dikencani Oleh Bos

35

Anggita Sari Mengaku Hampir Di Tawar Rp 50 - 70 Juta Dikencani Oleh Bos

Anggita Sari sendiri mengatakan, saat ini banyak para manajer artis memiliki side job terselubung sebagai germo.

Bahkan eks kekasih Enji dan bandar narkoba Freddy Budiman itu mengaku punya pengalaman pernah ditawar Rp 70 juta untuk sekali kencan.

Anggita Sari yang memang dikenal sebagai model panas di majalah pria dewasa itu, mengatakan pernah ditawar hingga Rp 70 juta untuk sekali kencan.

Anggita Sari Mengaku Hampir Di Tawar Rp 50 - 70 Juta Dikencani Oleh Bos-1

“(Mucikari) basa-basinya ‘mau dikenalin bos nggak’. Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp 50-an (juta) ke atas untuk model rate atas,” buka eks kekasih Enji itu kepada detikHOT, Senin (11/5/2015).

“(Pernah ditawar) Rp 50-70 juta,” lanjut Anggita tentang pengalaman dirinya diajak kencan berserta nominal yang ditawarkan kepadanya.

RA sang mucikari kelas kakap yang juga menaungi artis AA sepertinya memang tak asing bagi dunia model dewasa. Buktinya, Anggita Sari pun mengaku juga kenal dengan RA.

Tapi menurut Anggita, ia tak dekat dengan RA. Apalagi setelah tahu RA merupakan mucikari.

“Nggak munafik model majalah pria dewasa pasti kenal dan deket sama dunia entertainment yang menjurus prostitusi. Apalagi yang job nya nggak cuma di Dunia modeling aja, dia sinetron juga, DJ, jadi pastinya link yang nawarin gitu lebih banyak,” paparnya.

RA mucikari prostitusi online yang menaungi artis, tertangkap oleh petugas Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) malam di hotel berbintang lima kawasan Jakarta Selatan.

Agen Poker
loading...