Hebohnya Prostitusi Di Kalangan Artis, Zaskia Gotik Sering Dapat Tawaran Kencan - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Hebohnya Prostitusi Di Kalangan Artis, Zaskia Gotik Sering Dapat Tawaran Kencan

on

Hebohnya Prostitusi Di Kalangan Artis, Zaskia Gotik Sering Dapat Tawaran Kencan

Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik memiliki nama asli Surkianih (lahir di Bekasi, 27 April 1990; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Populer lewat trademark “Goyang Itik” yang dipopulerkan Zaskia ternyata menuai polemik. Sebuah grup duo bernama De Mocca menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan De Mocca yang diberi nama Goyang Bebek.

Zaskia sendiri beralasan bahwa goyangan tersebut sudah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali tampil tahun 2005. Nama goyangan tersebut juga merupakan pemberian dari masyarakat, bukan inisiatif Zaskia sendiri.

Zaskia ‘Gotik’ buka suara mengenai kabar maraknya prostitusi dikalangan selebritis. Ia mengaku kerap mendapatkan tawaran yang aneh-aneh.

“Tawaran begitu mah banyak,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (10/5/2015).

Zaskia juga tak mau ikut campur terlalu banyak mengenai maraknya kabar prostitusi yang ada dikalangan artis.

“Biarlah orang ya orang. Jalanin masing-masing, Eneng fokus untuk kerja nggak mau mikir aneh-aneh,” jelas pedangdut yang menyebut dirinya Eneng itu.

Namun, si pemilik goyang itik tersebut mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah mengambil tawaran tersebut. Semua itu kembali lagi datang kepada dirinya masing-masing.

“Tergantung kitanya, jalan lurus saja yang penting bisa makan, bisa sekolahin adik dan menyenangkan orangtua,” lanjutnya lagi.

Recommended for you