Inilah Komentar Para Artis Yang Namanya Disangkut Pautkan Masuk Daftar Bokingan Mucikari Robby

46

daftar artis bokingan Robby Abbas

Sapujagat.com – Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat menjelaskan RA memiliki sekitar 200 PSK. Namun tak semuanya dari kalangan artis dan model.

Polisi menangkap Artis AA, seorang model panas di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Dalam kasus ini, polisi menetapkan mucikari RA, sang mucikari sebagai tersangka. Mucikari RA diduga memiliki banyak wanita yang siap ditawarkan.

Nama-nama ini disebarkan lewat pesan berantai. Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Cek Daftar-Daftar Artis Bokingan RA, bukan perkara mudah membooking para artis ini. Syarat pertama, pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis. Harga wah itu belum termasuk tiket dan hotel. Jadwal kencan diatur sang artis. Dan harga tersebut hanya untuk sekali kencan.

Sederet nama-nama mulai dari manajer artis Tata Liem hingga artis seksi seperti Vitalia Sesha, Baby Margaretha hingga Cynthiara Alona ikut terseret dalam plot kisah panas artis AA. Sebagian menanggapi santai tapi ada juga yang seperti tak mau menutupi bisnis ‘esek-esek’ di kalangan artis.

“Aku banyak temen gitu, otomatis denger berapa-berapanya. Kayaknya menurut aku Rp 5-15 juta yang aku denger kalau model-model. Rp 80 juta mahal kali ah, wow banget Rp 80 juta. Gila,” ucap Vitalia Sesha blak-blakan.

“Aku pikir kejadian yang menimpa artis AA itu hanya apes saja. Alhamdulillah sampai saat ini saya pribadi tidak pernah menerima hal-hal tawaran yang di luar batas. Apalagi saya harus menjaga nama saya,” kata Tata Liem.

Baby Margaretha mengaku mendapatkan tudingan menjadi artis booking-an bukan lah yang hal baru. Kuping Baby seperti sudah kebal saat mendengarkan kabar tersebut.

“Dari dulu udah ada seperti itu, nama aku selalu ada. Aku model seksi, image seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif. Karena teman aku sendiri, udah menikah, artis model film horor, ada di list padahal dia nggak pernah sama sekali gitu,” terang Baby di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Cynthiara Alona bahkan lebih berani dalam bersikap tentang kabar tersebut. Alona justru menantang para hidung belang yang berani mengajaknya kencan.

“Berani bayar berapa? Berani bayar berapa orang itu sama saya. Buat saya, mau saya pamer, income saya dari bisnis properti, income saya penghasilan sebulan kotor Rp 700 juta, masa jual diri,” tegas Alona.

Agen Poker
Loading...