Insial BM Mencuat, Baby Margaretha Mengaku Sering Di Ajaki ‘Kencan’

169

Insial BM Mencuat, Baby Margaretha Mengaku Sering Di Ajaki 'Kencan'

Beredarnya inisial BM, pada daftar artis bookingan RA ditenggarai beredar menyusul pengakuan mucikari RA yang menyebut ada 200 wanita yang ia pekerjakan. Merasa tak pernah terlibat kasus prostitusi, model dewasa Baby Margaretha pun memberikan komentarnya terkait inisial BM.

Nama Baby Margaretha tiba-tiba ikut terseret dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA. Kabarnya, nama Baby ikut masuk dalam daftar artis yang dimiliki oleh mucikari RA yang ditangkap polisi baru-baru ini.

Meski membantah punya profesi sampingan seperti artis AA, Baby mengakui bahwa ia sudah berkali-kali dilirik oleh mucikari dan ditawari untuk menjadi wanita penghibur. Ia juga mengungkapkan bahwa hal-hal seperti ini sudah sangat umum di dunia hiburan.

“SMS masuk ke manajer. Sampai sekarang sih masih banyak. Sampai detik ini pun, masih banyak (tawaran),” kata Baby yang mengaku tidak tergiur dengan tawaran itu.

Menanggapi isu tersebut, Baby Margaretha pun langsung membantahnya. Artis seksi yang dulu pernah berseteru dengan Amel Alvi ini mengungkapkan bahwa nama ‘Baby’ bisa berarti siapa saja, bukan hanya dirinya.

“Nggak ya, nggak bener itu. Aku sendiri nggak seperti itu, siapapun bisa dimasukin ke daftar listnya (RA). Nama Baby bisa dipakai begini begini,” ujar Baby.

Insial BM Mencuat, Baby Margaretha Mengaku Sering Di Ajaki 'Kencan'-1

“Dari dulu udah ada seperti itu, nama aku selalu ada. Aku model seksi, image seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif. Karena teman aku sendiri, udah menikah, artis model film horor, ada di list padahal dia nggak pernah sama sekali gitu,” terang Baby di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Baby sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan daftar inisial artis tersebut. Baginya hal itu memang tak lebih dari fitnah untuk menjatuhkan karier.

“Aku tahu. Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karier,” sahutnya.