Klarifikasi Amel Soal Kemiripan Baju dengan Artis AA, Anwar Fuady: Artis Tak Mungkin Jual Diri - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Klarifikasi Amel Soal Kemiripan Baju dengan Artis AA, Anwar Fuady: Artis Tak Mungkin Jual Diri

on

klarifikasi amel alvi

Sapujagat.com – Merasa namanya dikaitkan dengan inisial yang beredar, artis Amel Alvi berkicau membantah dirinya adalah artis AA.

“smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik” aja,” kicau Amel Alvi lewat akun twitter @amelalvi28 yang dikutip detikcom, Sabtu (9/5/2015).

Meski telah membantah, ada beberapa hal yang memperkuat dugaan tersebut. Salah satunya ada kemiripan baju yang dikenakan Amel ketika mengunggah foto di Twitter, dengan sosok AA saat diperiksa polisi.

Busana AA dan Amel tampak sama persis. Di Twitter, Amel beberapa kali mengunggah foto dengan baju berwarna krem tersebut. Selain tampak tengah bersantai di atas tempat tidur, salah satu foto juga memperlihatkan dirinya berdandan seperti pengantin khas Jawa. Kendati begitu, Amel punya jawaban mengenai hal tersebut.

“Namanya baju, kan beli di mall yah, banyak ukurannya, banyak size-nya. Itu kan bukan limited edition, siapa aja bisa beli dan itu juga bukan baju mahal gitu lho,” ungkapnya, Senin (11/5/2015).

AA ditangkap bersama dengan mucikarinya berinisial RA. Mucikari RA sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, polisi telah membebaskan AA usai diperiksa sebagai saksi, Sabtu (9/5/2015).

Mucikari RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan untuk tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

Penuturan Anwar Fuady

Anwar Fuady aktor senior tidak percaya perempuan yang terkait dengan kasus prostitusi itu berprofesi sebagai artis. “AA itu saya sendiri enggak kenal,” ucapnya tegas, saat dihubungi CNN Indonesia pada Senin (11/5).

Menurut Anwar, sekarang siapa saja bisa mengaku dan disebut artis. “Baru main film atau sinetron, mungkin masih sekali dua kali itu pun peran pembantu, sudah menobatkan diri sebagai artis,” katanya. Padahal bagi Anwar, mereka sama sekali belum pantas disebut artis.

Jika ingin disebut artis itu, katanya, harus pernah menjadi pemeran utama. Wajahnya pun kudu akrab dengan masyarakat luas. Namanya juga banyak dikenal. “Sekarang saya setiap datang ke acara disalami anak-anak muda, katanya pernah main beberapa sinetron. Itu bukan artis. Saya saja enggak kenal,” katanya.

Menurut mantan ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia itu, artis tidak mungkin menjual diri. Sebab, gaji mereka sudah cukup tinggi.

“Apalagi kalau stripping. Satu episode saja mereka sudah bisa dapat Rp 20 juta sampai Rp 30 juta. Sudah kaya. Ngapain cari orang, jual diri?” ujarnya melanjutkan. Sinetron stripping, artinya syuting setiap hari dan langsung ditayangkan pada hari yang sama.

Menurut Obbie, mucikari RA yang ditangkap polisi bersama AA, mengaku “anak buah”-nya dibayar Rp 80 juta hingga Rp 200 juta sekali sewa. Bagi Anwar, uang itu biasa saja untuk ukuran artis.

“Apalagi mereka terkenal, takut kalau diomongin. Sekarang laki-laki itu kalau sudah ‘pakai’ pasti ngoceh. Apalagi sama artis.”

Kalau pun AA adalah artis, lanjut Anwar, ia pasti tidak terkenal dan tak punya pekerjaan pasti yang membanggakan. “Kalau wara-wiri di depan restoran lalu masuk TV, itu bukan artis. Jelas merasa tercoreng saya,” ucapnya tegas.

Recommended for you